Lokasi Sekarang

Yoshinoya - Lenmarc MallPenawaran Spesial
Makanan di Yoshinoya - Lenmarc MallMakanan
Suasana di Yoshinoya - Lenmarc MallSuasana
Menu Yoshinoya - Lenmarc MallMenu
Foto luar Yoshinoya - Lenmarc MallLihat semua foto

Yoshinoya - Lenmarc Mall

4.7 / 5(73)
(26)
Dukuh Pakis
Makanan
4.7
Pelayanan
4.6
Suasana
4.6
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Rice Bowl, Katsu, Tempura
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Bayi
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Yoshinoya - Lenmarc Mall

Yoshinoya - Lenmarc Mall
Voucher senilai Rp100.000
Dukuh Pakis
Rp 100.000
Rp 90.000
Sudah dipesan 407 orang

Ulasan Tentang Yoshinoya - Lenmarc Mall

Yussaq A. A.

4

Kesini pesen yang Teriyaki Beef Bowl. Aku kurang cocok soale manis banget di lidahku. Enakan yanng blackpepper atau classic deh hehe. Seaweed soupnya manteb banget. Suka banget sama pelayanannya, kek beda aja gitu sama resto lain. Jadi kayak tegas dan cekatan gitu di Yoshinoya itu. Ohya untuk gorengannya aja sih kurang suka, apalagi yang tempura itu. Kok rasae makan tepung hehe.

Beberapa minggu lalu

Ajjeng S. I.

5

Makanan jepang terfavorit... Daging yakiniku nya mantap, apalagi di campur sama spinach nya. Tempat nya nyaman dan pelayananya ramah, kalo anakku paling doyan yang menu curry..

Bulan lalu

Anita L. S.

5

Super worth it! Ngga pernah nyesel beli ini itu ditraveloka. Semua yg di foto itu daper promo sampe setengah harga lebih lhoo..Puas bangetkan?! Thank’s traveloka, makin banyak promo yang asik2 ya.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Yoshinoya - Lenmarc Mall

Lenmarc Mall Surabaya, Lantai Ground, Jl. Mayjend. Yono Suwoyo No. 9, Surabaya, Indonesia