Yamien 88 Cijantung

Yamien 88 Cijantung

3.5 / 5(2)
(8)
Kampung Baru
Makanan
3.5
Pelayanan
3.3
Suasana
3
Tutup7.00 - 21.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Yamien 88 Cijantung

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Seafood, Bakso, Udang, Kepiting, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Yamien 88 Cijantung

yuzpti2

5

makanan + minuman cepet dateng

meja banyak, makanan + minuman cepet dateng (nunggu 15 menit aja walau lagi rame banget).. minuman favorit: es jelly leci :D

15 Mar 2018

TjiaAnna

5

Yamien Terbaik

Dari tahun 2009 sampai sekarang langganan banget di sini. Bener-bener sering banget, kalau Yamien 88 Cijantung ngasih stempel setiap kedatangan mungkin saya udah punya lebih dari 100 stempel hahaha. Rata-rata semua menu sudah coba, semua enak pas sesuai selera saya. Kecuali kerang, karena gak suka makan kerang (kata Mama saya sih enak gurih terutama kerang dara). Favorit saya di sini yamien/kweemien bakso pangsit dan yang lebih fav lagi nasi ayam cah jamur wiih wuenaaaaak banget! Yamien 88 Cijantung bisa banget bikin racikan nasi ayam cah jamur yang gurih leziz parah gak kalah sama resto-resto chinese food yang pakai minyak babi sebagai pemantap. Untuk kekurangan, pelayan-pelayannya sepertinya harus lebih ditatar lagi supaya bisa lebih baik melayaninya terutama jangan kelihatan lesu lunglai di depan tamu. Gak sering sih, terkadang aja ketemu yang begitu.

24 May 2017

Agustine G

4

Mie Yaminnya!

Yamin fave dr jama sekolah di Slamer. Anak Slamer angkatan 90 pasti demen kesini. Makan yamin pake es sarang burung walet jadi menu andalan aku dan temen-temen.

24 Jan 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Yamien 88 Cijantung

Jl. RA Fadillah Cijantung 3, Jakarta, Indonesia