Lokasi Sekarang

XYZ District
Makanan di XYZ DistrictMAKANAN
Suasana di XYZ DistrictSUASANA
Foto luar XYZ DistrictDARI LUAR
SEMUA FOTO

XYZ District

3.2 / 5(4)
(3)
Kedoya Utara
Makanan
3.2
Pelayanan
3.2
Suasana
3.2
Tutup9.00 - 2.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - XYZ District

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Camilan, Indonesia, Nasi Goreng, Babi, Kentang Goreng, Mie Goreng
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway

Ulasan Tentang XYZ District

Marisa S. H.

2

xyz brew ini adalah salah satu tempat buat "numpang" makan salt inc dengan persyaratan harus beli minum.   ada tempat duduk di luar dan di dalam. awalnya duduk d depan dl buat foto astaga panas banget kaya lagi sauna.. trus pindah ke dalam cukup penuh terisi ya tempat duduknya dan tempat duduk yang cukup enak cuma yang ada meja kotak panjang aja. sisanya kaya kurang nyaman.   coba pesen blue unicorn sama root beer nya.  pas dateng warna yang blue unicornnya ungu bukan biru. bener-bener ga ada biru-birunya sama sekali. tau gitu mah namanya purple unicorn aja lebih cocok.   trus ga ada tanduk unicornnya juga ga ada mirip unicorn sama sekali. bingung kenapa dikasi nama itu ya.jadi seakan akan asal-asalan kasih nama menu :(  trus ada corn flakes ama kaya susu kental manisnya gt yang coklat sama es krim vanillanya.  rasanya manis banget. ga cocok sama selera saya. cenderung bikin eneg malahan karena manis banget. mgkn buat yang pecinta manis doyan kali ya. tapi sayangnya saya bukan penggemar jadi ini ga bisa saya bilang enak.   selain itu root beernya sendiri juga kaya ada es yang ga hancur jadi kaya masih bisa gigit tekstur esnya. rasa root beernya masih ada sih walau kaya udah mau ketutupan rasa vanilla es krimnya. kayanya tuh dikit root beernya. warnanya juga pucat.   dan yang bikin saya nyesek adalah harganya yang sangat tidak sesuai dengan tempat dan harganya.  bayangin aja blue unicornnya hampir 50k dan root beernya hampir 40k . total 80 rb an buat minuman ini yang rasanya sangat tidak memuaskan.   sedih hayati hiks mending jajan d cafe ternama. harganya mirip dan rasa serta tmptnya lbh oke

07 Sep 2018

Andries L. W.

4

Harus cobain combo pork knuckle dari Hog Hock Rp. 55ribu , enak dan kenyang. Suasana makan disini kalo weekdays agak sedikit sepi tapi enak buat ngobrol tenang sambil liat "layar tancep" plus pesen bir dingin. Cobain deh

29 Agu 2018

Kevin S. H.

4

Salah satu tempat yang cocok dijadikan tempat nongkrong, tempatnya terbuka dan menawarkan banyak varian makanan. Menu makanan serta minunan yang ditawarkan pun cukup banyak dan menunya unik.

07 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

XYZ District

Jl. Surya Wijaya Raya No. 8, Jakarta, Indonesia