Lokasi Sekarang

Willie Brothers Steakhouse - PesanggrahanPenawaran Spesial
Makanan di Willie Brothers Steakhouse - PesanggrahanMakanan
Suasana di Willie Brothers Steakhouse - PesanggrahanSuasana
Menu Willie Brothers Steakhouse - PesanggrahanMenu
Foto luar Willie Brothers Steakhouse - PesanggrahanLihat semua foto

Willie Brothers Steakhouse - Pesanggrahan

4.4 / 5(47)
(44)
Pesanggrahan
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Tutup11.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
BBQ, Steak, Burger, Steak
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Willie Brothers Steakhouse - Pesanggrahan

Willie Brothers Steakhouse - Pesanggrahan
Paket untuk 2 Orang (Main Course + Drink + Dessert)
Meruya Utara
Rp 263.350
Rp 184.345
Sudah dipesan 376 orang

Ulasan Tentang Willie Brothers Steakhouse - Pesanggrahan

Susanti

4

Super duper nyaman sekali tempatnya. Banyak spot foto bagus disini. Lalu pelayanannya jangan ditanya semua baik bagus dan cekatan. Untuk rasa sy minta sirloin dgn tingkat kematangan Medium Well seperti nya dikasih welldone. Saus nya minta mix dikasih loh yg chicken grill yaitu mushroom mix blackpaper. Mba nya ramah ga jutek2 sprt di jono steak itu tuh. Lalu chicken rice nya lumayan enak. Nasi nya gak terlalu banyak bumbu karena di atas ayam di taburi mayo cheese yg enak bgt (klo ga salah) hehehe. Oh ya Tea nya refill loh.

Minggu lalu

Florinda W. L.

5

Udah lama penasaran banget sama resto ini & pas banget temen ngajakin birthday treat disini. Kita berdua datang sekitar jam 11 dan saat itu tempatnya masih sepi. Namun menjelang jam makan resto ini mulai ramai. Pelayanan sendiri cukup ramah dan sangat responsif walaupun saat itu kita datang menggunakan kupon Tr**veloka Eats. Bahkan waiter nggak keberatan ketika diminta tolong buat fotoin kita beberapa kali. Selain itu tempatnya juga cantik dan cozy menurutku. Ketika aku datang lampu bahkan belum dinyalakan dan waiter menyalakan lampu di atas meja kita. Yang aku coba : 1. Chicken Steak (85k) Terdapat beberapa jenis pilihan saus dan aku milih yang mushroom, sedangkan teman milih yang black pepper. Untuk side dish nya sendiri terdapat salad dengan saus yang rasanya mirip vinegar berwarna kecoklatan. Salad nya sendiri cukup fresh menurutku. Daging chicken steak nya disajikan di atas hot stone yang menjaga agar makanan tetap hangat. Aku sendiri makan sekitar setengah jam sesudah disajikan dan makanan masih cukup hangat buatku. Daging ayamnya sendiri cukup empuk dan porsi sangat besar buat 1 orang. Sedangkan saus mushroom nya juga enak menurutku. Rasanya gurih dengan beberapa potongan jamur dan tingkat kekentalan nya pas. Aku sendiri kurang suka saus stik yang terlalu cair dan aku suka saus disini. Saus black pepper nya juga nggak kalah enak. Rasa black pepper nya cukup terasa, tapi nggak sampai over powering. 2. Queen's Maiden Brunch (72k) Ini menu tambahan yang kupesan di luar paket. Isinya sendiri berupa french toast, smoked beef, telur, mashed potato dengan gravy dan salad. Sejujurnya ini kali pertama menikmati french toast yang dipadukan dengan item makanan yang asin dan sempat khawatir sama rasanya. Di lur dugaan rasa setiap bahan makanan yang disajikan di atas piring cocok satu sama lain. Telur nya sendiri cukup lembut dan sama sekali nggak berbau amis. Selain itu daging smoked beef nya juga crispy dan gurih, tapi ga terlalu asin. Mashed potato nya pun empuk dan terasa gurih, begitupun dengan gravy yang tingkat kekentalan nya pas. Sedangkan french toast nya sendiri juga nggak kalah enak. Roti nya empuk dan rasa cinnamon maupun gula halus nya terasa. Dan aroma nya sama sekali nggak amis. 3. Brownies Ice Sandwich (45k) Menu ini disajikan dengan brownies yang moist dan lembut dengan rasa coklat yang cukup terasa dan es krim vanilla yang segar. Menurutku browniesnya semakin enak kalau dimakan dengan es krim nya.

Beberapa minggu lalu

Desriani E.

4

Menomorsatukan show show show saat raclette cheese dikikis sampe lumer kehotplate berisi 200gr juicy beef (199k) as a cheese lover musti nyobain krn import & jarang sekali resto yg menyediakan raclette. Taste so good beda loh sm kampungnya mozarella : makanya harganya jg beda. Klo steaknya standar malah hny berasa lada garam & butter fresh pesto dori garlic rice Serupa nasi goreng dibanyakin bwg putih, dori nya not bad pesto nya seencrit krg worth it sorry yaa ice cream (free) krn posting di IG ice peach tea & ice apple tea (25k) irisan buahnya dikit, tdk manis udah, nggak penasaran lg deh

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Willie Brothers Steakhouse - Pesanggrahan

Jl. Pesanggrahan No. 9, Jakarta, Indonesia