Lokasi Sekarang

Willie Brothers Steakhouse
Makanan di Willie Brothers SteakhouseMAKANAN
Suasana di Willie Brothers SteakhouseSUASANA
SEMUA FOTO

Willie Brothers Steakhouse

4.2 / 5(10)
(41)
Meruya Utara
Makanan
4.2
Pelayanan
4
Suasana
4.1
Tutup11.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Willie Brothers Steakhouse

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
BBQ, Steak, Burger, Steak
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Willie Brothers Steakhouse

Lidya Y.

4

Willie brothers ini dulu sempet hitss karena dia pionernya steak dengan rachelete cheese, setelah sekian lama akhirnya kesini juga. Lokasi willie steak ini di pesanggrahan, tidak jauh dari layar seafood. Tidak susah kok carinya karena bangunannya besar dan unik seperti rumah belanda. Interiornya minimalis seperti layaknya di rumah tinggal hanya saja dibuat seperti resto, cukup spacious juga tempatnya.      Menu-menunya sebagian besar western, dengan signature menu yaitu steaknya. Gw dan teman-teman coba beberapa menu diantaranya :  - Tenderloin with pepper jack cheese : yang ini steaknya dengan pepper jack cheese. Pepper jack cheese ini ada campuran pepper and herbs jadi ada taste sedikit pedas, enak juga ketika dimakan dengan steak jadi terasa lebih tasty.    - sirloin with gouda cheese : sirloinnya cukup besar dan tebal, juicy and tender, enak sih, apalagi ditambah gouda cheese yang tastenya agak manis. Enak deh.    - wild west burger : burger ini enak bangetttt, isinya banyak ada beef patty, fried chicken schnitzel, pulled beef ribs, smoked ham, topped with bbq sauce dan crispy onion straw. Da heran kenapa burger ini tebal dan besar, memang isinya aja banyak gini, semua dagingnya juicy and tender, rotinya soft. Top!    - liberty melting cheese burger : classic beef burger dengan melting mozzarela cheese. Beefnya tender and juicy, rotinya soft, ditambah mozzarela cheesenya yang tasty, so good - gyu tongue fromage : grilled beef tongue with spices, served with cheddar cheese sauce, melting mozzarela, topped with parmesan. Beef tongue nya tender and juicy, enak juga untuk appetizer.    - willie steak with raclette  : nah ini dia nih juaranya disini, steaknya gw pilih yang tenderloin, cheesenya itu disajikannya langsung dipanaskan dari cheese wheelnya yang gede banget itu, steaknya tender and juicy, ditambah dengan cheesenya yang enak jadi makin tasty, karena disajikannya di atas hot stones, jadi cheesenya ini awet meltednya. Bahkan sampe steaknya abis pun dia masih tetep melted. Soo good banget deh   - bacon cheesy fries : french fries with beef bacon, topped with cheddar cheese sauce. Enakk.   Overall semuanya enak disini, sangat memuaskan, terutama yang raclette cheese dan wild west burger. Suka banget. Tempatnya juga nyaman, pastinya next time bakal balik lagi kesini.   

06 Sep 2018

Andrew W. T.

5

Restoran steak ini terkenal dengan steak yang ditaburi cheese diatasnya, kemarin ini coba menu terbarunya yaitu venom cheese yang merupakan keju berwarna hitam.

05 Sep 2018

Darsehsri

4

Ternyata cukup mudah mencari resto satu ini, lokasinya yang strategis dengan bangunan besar yang homey, dilengkapi parkiran luas dan punya menu yang recommended, rasanya Willie Brother layak dijadikan tujuan utama destinasi kuliner di daerah meruya. Memasuki area resto yang bertema american white decor ini, saya disambut pelayan ramah di depan foyer cantik, kemudian diarahkan menuju seating area yang cukup luas. Berkapasitas 150 tamu dengan sofa dan kursi-kursi yang nyaman, juga nampak bar dan lemari display aneka keju andalan terpajang disana. Saya suka dengan ambiance-nya yang cocok untuk kumpul dengan keluarga maupun teman. Restoran yang belum lama rebranding ini punya beberapa menu andalan yang wajib di coba, kalau ditilik dari harga cukup terjangkau dan rasa makanan pun memuaskan. Oh ya di setiap menu steak ada lima jenis signature sauce, ada bbq, teriyaki, mushrooms, blackpepper dan creamy pesto. Juga ada lima jenis keju yang bisa di pilih, raclette, mozarella, gouda, pepperjack dan red cheddar, semuanya dikenakan biaya tambahan. Gyu Tongue Fromage idr 95k Saya ngga menyangka gyu tongue dijadikan appetizer, 5 sliced grilled beef tongue lembut yang sangat tasty di beri topping mozarella, cheddar dan parmesan, serius, ini terlalu enak. Tenderloin Steak idr 109k Hmmm tender & juicy sudah pasti, australian tenderloin steak ini disajikan dengan salad dan creamy pesto sauce yang gurih. Supaya lebih enak, pakai keju gouda asal netherland yang mempunyai rasa sedikit manis, gurih dan sedikit asin, di jamin ketagihan. Willie Steak With Raclette idr 199k Meskipun bukan menggunakan daging wagyu, tapi steaknya super yummy, tender dan juicy. Saya pilih tingkat kematangannya medium well dengan mushroom sauce dan side dish berupa Cream Spinach idr 29k yang lembut dan gurih. Selagi dalam keadaan panas, raclette cheese di tuang ke atas steak, the king of melting pun aromanya semakin kuat dan sudah pasti enak banget. Milk Brulee idr 44k Minuman ini terbuat dari fresh milk dan potongan brownies diatasnya, untuk syrup-nya tersedia matcha, blue citrus, caramel dan coffee, tinggal pilih saja. Saya sendiri pilih matcha, sementara teman saya pilih coffee. Keduanya sama enaknya, minuman ini cocok sehabis bersantap steak.

01 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Willie Brothers Steakhouse

Jl. Pesanggrahan No. 9 , Jakarta, Indonesia