Lokasi Sekarang

Watt Coffee - Kwitang Raya
Makanan di Watt Coffee - Kwitang RayaMAKANAN
Suasana di Watt Coffee - Kwitang RayaSUASANA
Menu Watt Coffee - Kwitang RayaMENU
Foto luar Watt Coffee - Kwitang RayaSEMUA FOTO

Watt Coffee - Kwitang Raya

3.8 / 5(6)
(7)
Kwitang
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
4.2
Buka Sekarang8.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Watt Coffee - Kwitang Raya

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Fusion, Italia, Kopi & Teh, Barat, Babi, Kentang Goreng, Mac and Cheese
Tipe Restoran
Kafe, Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Watt Coffee - Kwitang Raya

Caesarino D.

3

Hellooo Foodies, gimana kabar kalian semua? Kali ini gua mau ngereview tentang salah satu coffee shop yang cukup tenar di daerah Senen, namanya adalah watt coffee. Beberapa hari yang lalu gua explore & searching cafe atau restoran yang kira2 menarik buat gua. Setelah beberapa lama searching akhirnya gua nemuin Watt Coffee yang rantingnya lumayan tinggi. Pas gua liat lokasinyapun strategis banget akhirnya gua memutuskan buat nyoba ngopi2 di sini temen gua. Pas gua dateng, dari luar tempatnya agak nyempil. Tapi pas gua masuk, interior dan atmosphere di dalemnya keren dan nyaman banget. Dengan konsep interior yang modern industrial dan alunan lagu2 classic bikin suasana cafe jadi homey, cozy dan nyaman banget. Dan cafe ini ada 2 area, outdoor sama indoor. Di cafe ini gua pesen white coffee mocha (35k) dan choco banana panna cotta (32k). Dan temen gua pesen filter special brew (28k) dan brownies cheese (38k). - White Coffee Mocha (IDR 35k) Dari segi tampilannya cukup menarik, baristanya bikin tampilan latte artis yang lain dari biasanya. Pas gua cobain rasanya enak dan aromanya juga harum banget. Tapi rasanya lebih kayak ovaltine daripada mocha. Rasanya masih enak, tapi gak berasa mocha. - Banana Panna Cotta (IDR 32k) Untuk Banana Panna Cotta ini disajikan di dalam jaringan, dan gua beruntung banget dapet dessert ini karena tinggal satu. Dari segi rasa enak banget. Rasa chocolatenya pas, rasa pisangnya pas, manisnya juga pas, dan texturenya juga pas. Texturenya seperti pudding tapi lebih creamy. - Filter Special Brew (IDR 28k) Filter brew ini adalah kopi yang dibuat dengan cara manual dan disaring. Untuk rasanya cukup enak, dan aromanya lebih harum daripada kopi espresso. Tapi tampilan latte artnya agak sedikit bingungin, karena gak terlalu jelas bentuk latte artnya. Baristanya bilang bikin latte arts naga tapi bentuknya lebih kayak phoenix atau caterpillar. - Brownies cheese (IDR 38k) Brownies ini ada layer seperti cheese cake yang tipis di atasnya. Dari segi rasa menurut gua kurang berasa cheese, agak sedikit hambar. Tapi dari segi texture browniesnya pas. Browniesnya juga punya rasa coklat yang cukup nendang. So Overall, Good. Overall gua puas ngopi2 di sini karena tempatnya yang nyaman, tenang, cozy dan cocok banget bua gua nongkrong sambil ngerjain tugas kuliah. Dari segi hargapun gak terlalu mahal. Menurut gua perlu sedikit peningkatan di rasa coffee dan pastrynya. So....... i'm definitely will come here again!

23 Okt 2018

Albertus A.

5

Deket banget watt coffe sama rumahh, menu kopi sama no kopinya juga bervariasi gitu, terus juga ramah ramah orangnya, dan suasananya enakkk gituu, bikin nyaman banget ngerjain tugas disana

26 Sep 2018

Andrika N.

4

Mumpung abis dari Stasiun Gambir, langsung aja meluncur kesini. Lokasinya di pinggir Jalan Kwitang cuma mata harus jeli karena plangnya kecil dan bangunannya ngumpet kedalem. Suasananya nyaman dan tenang, cocok buat ngerjain tugas atau untuk ngopi ngobrol sama temen-temen tapi bukan untuk ketawa terbahak-bahak kayak di berasa dirumah sendiri. pesen Hot Flat White, Hot Cappuccino, dan Iced Cappuccino, kopinya cocok sama saya alias gak asem dan gak bikin lambung perih.

11 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Watt Coffee - Kwitang Raya

Jl. Kramat Kwitang No. 14, Jakarta, Indonesia