Lokasi Sekarang

Warunk Upnormal - Tebet
Makanan di Warunk Upnormal - TebetMAKANAN
Suasana di Warunk Upnormal - TebetSUASANA
Menu Warunk Upnormal - TebetMENU
Foto Warunk Upnormal - Tebet lainnyaSEMUA FOTO

Warunk Upnormal - Tebet

4.2 / 5(12)
(8)
Tebet
Makanan
3.9
Pelayanan
3.8
Suasana
3.9
Buka Sekarang11.00 - 2.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warunk Upnormal - Tebet

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kaki Lima, Mie, Indonesia, Nasi, Rice Bowl, Roti Bakar
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warunk Upnormal - Tebet

Christian Y. S.

5

Kesini itu enaknya malam minggu tapi ya gitu waiting list, indonesia banget lah ini mah paling suka upnormal ya greentea float nya dan pisang bakar, indomie nya juga enak

07 Sep 2018

Bagus E. P.

5

Buat yang bosen dengan masakan Indomie yang ini itu aja... Yang biasa nongkrong di burjo... Yang ngakunya anak kos...Disini nih tempatnya yang wow banget buat ngrasin mie dengan olahan berbagai macam. Yang dahsyat ya mie seblak, nampol banget pedesnya.

26 Sep 2018

Eko S.

4

Tempat yang bagus untuk kumpul ataupun sendirian. Hanya saja ramainya itu membuat tempat jadi tidak begitu nyaman & panas. Sebenarnya tempat ini menyediakan berbagai macam permainan yang bisa kita mainkan, hanya saja banyak yang menggunakannya tidak bertanggung jawab jadi mainannya banyak yg rusak/hilang/tidak komplit. - Untuk pelayanan agak kurang ramah, mungkin capek karena ramai. - Untuk makanan dan minumannya sangat rekomendasi, dan harga pas dikantong cukup disesuaikan saja. Minuman yang paling saya suka itu Taro latte atau Greentea latte. - Untuk yang suka pedas disini tempatnya, sambal domba membara itu enak dan pedas banget. Makanan & Minuman: 4/5 Harga: 4/5 Suasana: 3/5 Pelayanan: 3/5

06 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warunk Upnormal - Tebet

Jl. K.H. Abdullah Syafei No. 45, Jakarta