Lokasi Sekarang

Warunk Upnormal - Riau
Makanan di Warunk Upnormal - RiauMakanan
Foto Warunk Upnormal - Riau lainnyaLihat semua foto

Warunk Upnormal - Riau

4.3 / 5(21)
(26)
Riau Street
Makanan
4.2
Pelayanan
4
Suasana
4.2
Buka Sekarang08.00 - 00.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Camilan, Mie, Indonesia, Nasi Goreng, Rice Bowl, Roti Bakar
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warunk Upnormal - Riau

Sri A. W.

4

Tempatnya mudah sekali bahkan kelihatan dari pinggir jalan Ini tempatnya enak untuk hang out aja sih Kalo makanan biasa aja harganya diatas standar Makanan dengan toping yang disebut kekinian dan roti dengan oles oles

Beberapa bulan lalu

Budi A. T.

4

Lokasinya strategis banget, selalu penuh. Tempatnya cocok banget buat nongkrong, banyak mahasiswa yang kesini mungkin karena harganya yang terjangkau. Rasanya lumayanlah tidak mengecewakan.

Beberapa bulan lalu

Mariane F.

5

Emang sih makanan di sini tuh kaya makanan biasa aja yang menu nya jg biasa . Terkenal ama menu indomie yang di bentuk jadi unik .. cuma makanan laen mua jg enak .. harga jg ok . Sesuai ama dompet kok ..pelayanan ok

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warunk Upnormal - Riau

Jl. RE. Martadinata No. 114, Bandung, Indonesia