Lokasi Sekarang

Warung Wardani
Makanan di Warung WardaniMAKANAN
Foto Warung Wardani lainnyaSEMUA FOTO

Warung Wardani

4.2 / 5(4)
(157)
Denpasar Utara
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
3.8
Buka Sekarang8.00 - 16.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warung Wardani

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Warung Wardani

Dina A. N.

3

Nasi campur Bali yang mantap disekitaran kota Denpasar. Rasanya enak walaupun agak Jawa Jawa gimana gitu malahan rasanya wkwk but still ok. Sate lilit nya enak banget huhu.

08 Okt 2018

Andrew W. T.

5

Restoran yang satu ini juga layak banget nih untuk dicoba kalau lagi berlibur ke Bali secara makanannya enak banget dan khas Bali banget jadi pasti puas kalau makan ini

18 Sep 2018

Andrika N.

4

All time favourite Nasi Campur Bali! Tiap ke Bali walaupun gak sempet makan langsung disana tetep bela-belain Gofood! Per box harganya IDR 47,500 isinya terdiri dari Nasi Putih, Udang, Ayam Suwir, Dendeng, Telur, Sayur, Sambel, Sate Daging, dan Sate Lilit. Karena suka banget sama Sate Lilitnya jadi beli per porsi isi 5 dengan harga IDR 15,000. SUPER RECOMMENDED!

19 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Wardani

Jl. Yudistira no. 2, Denpasar 80231 Indonesia