Lokasi Sekarang

Warung Taru (Rumah Kayu)
Makanan di Warung Taru (Rumah Kayu)Makanan
Suasana di Warung Taru (Rumah Kayu)Suasana
Foto luar Warung Taru (Rumah Kayu)Dari Luar
Foto Warung Taru (Rumah Kayu) lainnyaLihat semua foto

Warung Taru (Rumah Kayu)

4.6 / 5(15)
(51)
Dago Atas
Makanan
4.5
Pelayanan
4.4
Suasana
4.5
Buka Sekarang08.00 - 20.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Sunda, Indonesia, Pecel, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Warung Taru (Rumah Kayu)

Astri S. K.

4

Asik makan di warung taru karna ada berbagai macam pilihan. Kita mau makanan berat atau sekedar nyemil2 sambil ngobrol ngobrol juga bisa. Didukung dengan view dan suasana yang bikin suasana makin akrab. Dikunjungin siang sore atau malampun warung taru ini cocok. Nagih deh klo udah ke warung taru.

Bulan lalu

Cahya N. P.

5

They have fried banana in their menu, and the taste is very awesome,, it isnt enough to only order one portion,, their coffee and gorengan menu are very recommended

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Dapet rekomendasi dari temen, katanya Warung Taru cocok buat makan siang, pilihan menunya banyak dan harganya terjangkau. Ternyata beneeer, bahkan bukan cuma banyak pilihan dan harganya murmer aja, tapi tempatnya juga nyaman. Interiornya di dominasi bahan kayu, jadinya adem. Makin adem lagi karena letaknya di Dago Atas jadi hawa dan udaranya dingiiiin, bahkan siang pun kayak udah sore hehe Disini gue nyobain Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut, telurnya lumayan banyak, tapi sambelnya nggak terlalu pedes malah cenderung pedes manis gitu tapi enak & sesuai lah sama harganya. Pas gue mau bayar, totalnya 33rb udah sama minum dan termasuk pajak. Menurut gue lumayan murah sih karena selain makanan enak dan bikin kenyang, suasananya juga nyaman dan viewnya baguuus. Betah deh pokoknya makan siang disini heheh

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Djuanda No. 437, Bandung, Indonesia