Lokasi Sekarang

Warung Sangrai Paskal

Warung Sangrai Paskal

3 / 5(1)
(6)
Pasirkaliki
Makanan
3
Pelayanan
3
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warung Sangrai Paskal

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Warung Sangrai Paskal

fransi_96

4

Puyuh enak sambal kurang

Berkunjung ke salah satu tenant yang menjual puyuh goreng dengan dua macam tipe yaitu lokal dan Import (Prancis) . . Selain itu juga terdapat aneka macam menu nasi yaitu nasi timbel,nasi tutug,dan juga nasi cikur . . Saya memesan yang menu nasi cikur komplit yang selain berisi puyuh lokal yang saya pilih juga ada tahu,tempe,lalapan,sayur asem,dan juga sambalnya . . -On this frame 1.Nasi cikur komplit Price : IDR 38.000 . . 2.Jamur krispi Price : IDR 15.000 . . Untuk nasi cikur ini merupakan nasi yang digoreng namun dengan menggunakan rempah khas tanah air dengan rasa "pedas" sedikit yang berasal dari rempahnya,untuk rasanya ini enak . . Untuk tahu dan tempe goreng,sayur asem relatif standard saja . . Untuk puyuhnya ini digoreng garing dengan rasa yang asin namun pas di lidah selain itu dagingnya juga empuk . . Namun untuk sambalnya kurang cocok karena selain terlalu pedas,juga agak kurang pas dimakan dengan menu puyuh goreng yang lebih cocok dengan sambal terasi . . Untuk jamur goreng krispinya ini enak dengan digoreng dengan tidak terlalu garing,cocok untuk teman makan puyuh gorengnya dibanding dengan tempe atau tahu . . -Overral for taste : 7.9/10

13 Sep 2018

noviasandiapriyani

4

puyuh dengan sambal ijo

salah satu menu yang enak yaitu burung puyuh dengan sambal ijo, sambalnya nendang dan pedes banget. daging puyuh ini mirip daging bebek tapi lemaknya sedikit.

08 Mar 2018

trini_amelia

4

Puyuh tidak banyak lemak dan tidak bikin kolesterol

Sudah beberapa kali kesini bersama keluarga. Dan tiap mengajak saudara,semua bilang enak. Puyuh itu dagingnya mirip bebek. Kelebihannya tidak banyak lemak dan tidak bikin kolesterol. Jadi buat pecinta bebek tapi tidak berani makan krn kondisi kesehatan, bisa mulai beralih ke puyuh. Kami selalu pesan puyuh Prancis karena lebih besar dari yg lokal. Tapi terakhir saat kami pesan bungkus,ada 1 ekor yg kecil. Kebetulan kami makan di foodcourt Hyper Square,jadi kami balik lagi utk menanyakan. Siapa tau ketukar sama yg lokal. Katanya tidak salah,dan barang yang dikirim memang segitu ukurannya. Kurang bisa diterima sih,soalnya sudah pernah coba lokal dan Prancis hampir tidak ada beda kec ukurannya aja. Dan kami sudah sering sekali makan di situ. Jadi hapal banget beda ukurannya. Tapi ya sudahlah... Yang jelas biarpun sambelnya mantap,tapi jgn kawatir jika ga doyan pedas, bisa pesan ayang kremes. Tahu telur enak. Tumis sayur2an enak semua. Tempatnya sih biasa aja. Ada yg duduk pke kursi,ada lesehan juga. Kelebihan lain adl 1 lokasi dengan foodcourt Hyper Square, jadi kalau ada yg ga doyan puyuh,bisa beli di sebelah. Ohya, saya selalu pesan 3 puyuh untuk makan 4 orang. Jadi porsinya gak kecil2 amat.

26 Jul 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Sangrai Paskal

Jln. Pasirkaliki 25- 27 Paskal Hyperssquare Ruko D65, Bandung 40181 Indonesia