Lokasi Sekarang

Warung Leko
Makanan di Warung LekoMakanan
Suasana di Warung LekoSuasana
Menu Warung LekoMenu
Foto luar Warung LekoLihat semua foto

Warung Leko

4.5 / 5(12)
(64)
Dukuh Pakis
Makanan
4.8
Pelayanan
4.2
Suasana
3.8
Buka Sekarang11.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Indonesia, Bebek, Iga, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warung Leko

Eggi P. S.

5

Iganya enak parah sih, apalagi yg iga bakar bikin nagih, pernah nyobain yg iga wagyu gede banget sampe kekenyangan. Sup iganya juga enak. Ga pernah bosen kesini buat makan iga. Super recomended!

Beberapa bulan lalu

Belinda O. T.

5

Kalau udah denger Leko, pasti langsung inget sama iga penyetnya. Enak pakek banget! Porsinya ngenyangin banget, apalagi kalau dateng pas jam makan siang bisa antri nih. Cuma sayang tempatnya kurang luas, tpi dri segi pelayanan cepet kok

Beberapa bulan lalu

Rohil A.

4

Waktu ada kerjaan keliling Surabaya. Makan siangnya di warung Leko. Pertama kali masuk pelayanannya ramah banget, langsung bisa pilih kursi ga perlu nunggu dan pesen ayam goreng dan sop sum sum. Enak banget, terutama : * sambal ayam gorengnya enak banget, pedas dan sedapnya pas. * kuah sop sum sumnya enak. Kuahnya aja terasa sedap banget. Apalagi ditambah sum sum. Tempatnya nyaman buat makan bersama.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Leko

Ruko Surya Inti Permata, Jl. HR Muhammad Blok B-2, Surabaya, Indonesia