Lokasi Sekarang

Warung Kopi Purnama
Makanan di Warung Kopi PurnamaMAKANAN
Suasana di Warung Kopi PurnamaSUASANA
Menu Warung Kopi PurnamaMENU
Foto luar Warung Kopi PurnamaSEMUA FOTO

Warung Kopi Purnama

4.4 / 5(20)
(125)
Asia Afrika
Makanan
4.4
Pelayanan
4.3
Suasana
4.4
Tutup6.30 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warung Kopi Purnama

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Kopi & Teh, Bakso, Ketupat Sayur, Bakmi, Roti Bakar
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warung Kopi Purnama

Dini

5

I had the toast and my friend nasi uduk. They were delicious! You could tell it was all freshly cooked with fresh ingredients! The coffee was great and they had plenty options of fresh juices, teas and coffees 

17 Nov 2018

Hendy C. C.

4

Tempat ngopi legendaris di kalangan tua Bandung, saking legendarisnya banyak yang sudah tinggal di luar kota selalu menyempatkan diri mampir kemari acap kali berkunjung ke kampung halaman. Suasana tempo dulu kental terasa.

07 Nov 2018

Shella A. P.

4

Diajak temen asli Bandung buat mampir kesini, katanya ini coffeeshop legend yang punya menu jadul hehe. Tempatnya beneran vintage banget sih, karena udah ada dari tahun 1930. Vintage nya asli gak dibuat-buat, tapi gak horror dan tetep nyaman. Gue aja berjam-jam disini betah hehe. Disini gue nyobain menu andalan mereka yaitu Roti Kukus Selai Srikaya dan minumnya aku pesen Es Sarsaparilla. Nah minumannya ini yang legend dan katanya sih udah susah ditemuin alias mulai langka haha. Ternyata rasanya kayak rootbeer gituu, enak sih dan seger. Boleh nih dicoba kalau dateng kesini hehe biar ngerasain minuman jadul. Nah kalau roti kukusnya, wah ini cemilan enak siiih. Rotinya lembut dan selainya cukup banyak, enak!

20 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Kopi Purnama

Jl. Alkateri No. 22, Bandung, Indonesia.