Lokasi Sekarang

Warung Kopi Es Tak Kie
Makanan di Warung Kopi Es Tak KieMakanan
Suasana di Warung Kopi Es Tak KieSuasana
Foto luar Warung Kopi Es Tak KieDari Luar
Foto Warung Kopi Es Tak Kie lainnyaLihat semua foto

Warung Kopi Es Tak Kie

3.6 / 5(17)
(76)
Pinangsia
Makanan
3.5
Pelayanan
3.5
Suasana
3.4
Buka Sekarang06.00 - 14.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warung Kopi Es Tak Kie

Fanny

3

Penasaran banget sama kopi es yang terkenal ini dan akhirnya coba beli pas kebetulan mampir di CL tadi siang. Yang aku coba : 1. Kopi Es Susu Aku cobain kopi es nya dan rasa kopi nya cukup strong, tapi susu nya masih cukup terasa dan ga creamy menurutku. Sejujurnya aku prefer kopi es yang begini ketimbang yang creamy dan suka banget sama kopi es nya. 2. Nasi Campur Khusus di pameran harganya 55k dan menurutku harga nya kurang worth it dibanding rasa. Isinya ada 4 potong daging ayam pekcham, charsiu, beberapa potong kecil babi panggang yang kecil dan sangat tipis menurutku, sate dan telur. Nasi nya bukan jenis yang pulen, tapi nggak sampai keras banget menurutku. Untuk ayam pekcham nya sendiri not bad sih, ayam nya cukup empuk. Tapi rasanya cenderung tawar menurutku. Babi panggang nya sendiri memang renyah sih dan bagian kulit nya gurih, tapi untuk rasa daging nya standar. Babi charsiu nya sendiri ada beberapa potong, tapi rasanya juga cenderung tawar. Charsiu nya sendiri juga aslinya berwarna pink, bukan merah. Kemungkinan daging charsiu nya bukan pakai angkak, tapi pakai pewarna merah. Untuk saus coklat nya juga rasanya agak aneh menurutku. Rasanya memang manis, tapi menurutku rasa manis nya itu rasa dari gula jawa atau gula aren. Dan sejujurnya aku belum pernah nemu saus daging dengan rasa seperti ini. Tapi untuk sate babi nya memang enak. Rasanya manis dan bumbu nya meresap. Daging nya juga empuk dan sama sekali nggak bau.

Beberapa minggu lalu

Hendy C. C.

3

Jalan2 di wilayah glodok selalu menyempatkan diri mencari kuliner khas wilayah pecinan jakarta ini. Salah satu destinasi wajibnya tentu saja kopi es tak kie. Ada sekba juga disana serta nasi campur atau hainan. Es kopinya biasa aja sih, ga istimewa.

Beberapa bulan lalu

Jeasline L.

4

Es kopi tak kie, lokasinya ada di dalam gang gloria, dulu kesini tapi kehabisan es kopinya, akhirnya skrg baru bisa cobain. Well, buat aku es kopinya kurang creamy, tapi klo kamu bukan tipe yang suka creamy ini cocok banget. Suasana nya masih tempo dulu banget, selain kopi masih banyak jajanan yang bisa kamu coba, dan rata2 rasanya enak (but balik ke selera masing yaa)

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Kopi Es Tak Kie

Jl. Pintu Besar Selatan III No. 4-6, Jakarta, Indonesia