Lokasi Sekarang

Warung Jengkol
Makanan di Warung JengkolMAKANAN
Suasana di Warung JengkolSUASANA
Menu Warung JengkolMENU
Foto luar Warung JengkolSEMUA FOTO

Warung Jengkol

3.8 / 5(5)
(2)
Rawamangun
Makanan
3.6
Pelayanan
4
Suasana
3.8
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warung Jengkol

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Nasi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warung Jengkol

Desi N.

4

Porsi Jengkolnya sedikit, rasanya lumayan oke, harga lumayan apa lagi kesini pas gajian hehehe, yg paling oke itu suasanya tenang banget, modern klasik seperti cafe.

17 Okt 2018

Desriani E.

5

Geelaa inisih jengkol naik kelas. Judulnya warung harganya cafe. Untungnya beneran yahud, empuk lezat bau aftertaste ya tetep masih. Tapi menunya enak semua makanya gw kasih score 5. ● semur jengkol (65k) 300gram Take away version rapih dikemas secara elite wkwk cuma bumbunya kurang dikasi banyak. Ampun ini enak banget gw kan penggermar zeng zeng. ● bakwan jagung (12k) sumpaaahhhh ini bakwan gimana cara buatnya bisa mencar. jagungnya tetap bulat tapi bertepung tapi menyatu gw kan sering bikin belum pernah bisa kek gini. Enak banget parah sih 1 biji tapi gede. ● jengkol balado (21k) masi enakan yg semur. Walaupun ini ga kenapa-kenapa juga. ● tumis pare (17k) pait sih tapi seger enak kok kalo suka pare. Porsinya banyak juga untuk sharing Lokasinya sebelah pagi sore rawamangun

17 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Jengkol

Jl. Balai Pustaka No.4, Jakarta, Indonesia