Lokasi Sekarang

Warung Bu Kris - Kelapa Gading
Makanan di Warung Bu Kris - Kelapa GadingMakanan
Menu Warung Bu Kris - Kelapa GadingMenu
Lihat semua foto

Warung Bu Kris - Kelapa Gading

4.3 / 5(31)
(5)
Pegangsaan Dua
Makanan
4.3
Pelayanan
4.1
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Sunda, Indonesia, Bakso, Makanan Pedas, Nasi, Ayam Goreng, Ikan, Rawon, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warung Bu Kris - Kelapa Gading

Jodhie

4

Cobain nasi pecel disini. Lumayan lah ya. Porsi nya juga pas.. bumbu pecel nya banyak kacang nya terasa dan sedikit manis juga. Isian nya banyak harga nya sesuai lah..

Beberapa bulan lalu

Shahril K.

4

Kangen masakan Jawa Timur, Warung Bu Kris lumayanlah buat mengobati kerinduan. Gue nyoba Tahu Telor, nah...sedikit dibawah ekspektasi, karena tahu telornya tipis banget. Gue hampir tidak menemukan tahunya malah. Tapi bumbu kacangnya juara sih. Oh iya, kalau mau makan rawon tapi takut mahal, bisa juga cuma pesan kuah rawonnya, kalau nggak salah harganya Rp 6000 dan rasanya ga mengecewakan, enak. Yaa cukup lah utk mengobati rindu masakan Jatim

Beberapa bulan lalu

Lidya Y.

4

Resto yang setiap kali gw lewatin ga pernah sepi, selalu aja rame. Lokasinya di seberang rumah sakit gading pluit, tempatnya cukup besar, ada indoor dan outdoor. Servicenya biasa aja sih tp pelayannya banyak jadi kalau mao minta apa2 gampang. Harganya disini sangat terjangkau. Yang terkenal disini ayam penyetnya, gw pesen diantaranya : - paket penyet super besar : isinya ada 5 bakso, 1 telur (bisa pilih mao dadar, rebus atau ceplok), 1 tahu, 1 empal dan 1 ayam. Cukup banyak juga ini bisa sharing untuk ber2, tapi ini ga termasuk nasi ya. Sambelnya dikit banget, wadahnya pake cobek kecil, rasanya semuanya enak, sambelnya mantep juga. - ayam penyet : nah kalau yg ini sambelnya pas, ga kaya yang paket super besar, sambelnya dikit banget. ayamnya enak sama saja dengan ayam yang di paket satunya. total makan disini abis 128rb sudah plus minum dan nasi, enak, murah dan kenyang banget. Mantep deh!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Bu Kris - Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur Raya Blok ZD No. 1, Jakarta, Indonesia