Lokasi Sekarang

Warung Bu Kris - Fatmawati
Makanan di Warung Bu Kris - FatmawatiMakanan
Suasana di Warung Bu Kris - FatmawatiSuasana
Menu Warung Bu Kris - FatmawatiLihat semua foto

Warung Bu Kris - Fatmawati

4.3 / 5(19)
(33)
Gandaria
Makanan
4.3
Pelayanan
3.8
Suasana
3.6
Buka Sekarang10.00 - 21.30 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Sunda, Indonesia, Nasi, Rawon, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Warung Bu Kris - Fatmawati

Nissa R.

5

Tempat barunya enak. Di Ruko kompleknya Lotte eks DBest Fatmawati . Makanannya sih juara . Selalu makan penyetan sama Kuah Rawon + Kuah Opor . Tingkat pedesnya Bisa request. Diantara cabang lain, yg paling enak sih disini

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Gue dan partner pesen bakso penyet, ayam penyet, dan tentunya sayur asem! Karena sayur asem disini rasanya khas banget sih, dan waktu di Sub setiap pengen makan sayur asem pasti larinya kesini. Untuk bakso penyet dan ayam penyet nya sih emang standar lah ya rasanya, tapi gue suka banget sama sambelnya disini! Dan tentunya sayur asemnya yang khas banget dan nikmat di lidah. Gue juga baru sadar kalo sayur asem di Warung Bu Kris ini menyesuaikan sama daerah sekitar, jadi sayur asem Bu Kris di cabang Sub sama Jakarta sedikit berbeda. Tapi rasanya tetep sama-sama enak kok! Buat minumnya gue pesen Es Cao dan Es Susu Tarik. 2-2nya nyegerin banget!

Beberapa bulan lalu

Andrika N.

4

Lagi ngidem banget sama Ayam Penyet dan Bakso Penyet tapi mager akhirnya memutuskan untuk delivery aja. Warung Bu Kris satu-satunya restoran kesukaan gw buat penyet-penyetan. Ayam Penyetnya enak tapi lebih enak lagi Bakso Penyetnya. Makan pake Nasi Putih Panas, nikmaaattt!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warung Bu Kris - Fatmawati

Jl. RS Fatmawati No. 37D, Jakarta, Indonesia