Warmindo Abang Adek
Makanan di Warmindo Abang AdekMAKANAN
Suasana di Warmindo Abang AdekSUASANA
SEMUA FOTO

Warmindo Abang Adek

3.2 / 5(5)
(33)
Tomang
Makanan
3.4
Pelayanan
3.2
Suasana
2.8
Buka Sekarang7.00 - 2.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warmindo Abang Adek

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Makan Murah, Roti Bakar
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Warmindo Abang Adek

Agus W. C.

3

Tempat makan spesialis mie instant dan street food khas Indonesia. Menawarkan tingkat kepedasan mulai dari tidak pedas sampai sangat pedas.

08 Apr 2018

Fadli U.

3

Makan disini sebenernya biasa aja. Makan mie instan dengan topping tambahan, seperti telur, kornet atau keju. Menurut gue sih ini biasa aja, tapi yang bikin beda adalah ada level pedasnya, kalo gak salah level tertinggi sampe 100 cabe di-mix sama mie instan, sangat tidak direkomendasikan buat yang punya penyakit maag atau punya masalah lambung.

07 Apr 2018

Farach A. S.

4

mending kalau kesini tuh beli mie gorengnya yang normal - normal aja, jangan beli yang mie instan mampus , pernah pesen mie instan goreng mampus eh yang dateng cabe di kasih mie, bukan mie dikasih cabe. jadi kebayang kan kalau pedesnya kaya apaaaaaaaa. hahaha

06 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warmindo Abang Adek

Jl, Mandala Utara No. 8, Jakarta, Indonesia