Lokasi Sekarang

Warkop Modjok
Makanan di Warkop ModjokMAKANAN
Suasana di Warkop ModjokSUASANA
Foto luar Warkop ModjokDARI LUAR
Foto Warkop Modjok lainnyaSEMUA FOTO

Warkop Modjok

4 / 5(6)
(23)
Setiabudi
Makanan
3.8
Pelayanan
3.8
Suasana
4.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Warkop Modjok

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Warkop Modjok

Dini

5

This was our second meal here and it was just as wonderful as the first. All the staff are fantastic and so helpful and friendly. The meal were especially good. To say it was delicious is an understatement. This is a very special place.

27 Nov 2018

Yulvina K. P.

3

Lumayan agak lama juga mampir kesini, kayanya pas awal-awal tempat ini buka sih. Karna tempatnya yang happening dan wara-wiri di feeds IG makannya penasaran dan pengen mampir kesini. Ditambah konsepnya yang vintage, shabby chic dan bangunannya yang unik bikin makin penasaran. Table yang tersedia kebanyakan outdoor, untuk indoor jumlahnya gak banyak. Makanan dan minuman yang tersedia ditawarkan dengan harga yang emang sangat terjangku. Soal rasa biasa aja sih, biasa banget. Agak kecewa sama servicenya aja, tau siih tempatnya lagi rame banget, orderan aku nyampenya lamaaaa banget.

06 Okt 2018

Reviana S. D.

5

Salah satu tempat makan yang suasananya nyaman banget, meskipun jauh dari jalanan kota, tempat makan ini banyak dikunjungi orang juga loh, selain tempatnya bagus buat foto OOTD, makanan nya juga enak, pelayanan nya sangat ramah, bersih. Suasanya berasa lagi dirumah deh! Super recomemded

28 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Warkop Modjok

Jl. Pinus Raya no. 73B Perumahan Pondok Hijau Indah, Bandung Indonesia