Lokasi Sekarang

Vidi Vini Vici
Makanan di Vidi Vini ViciMAKANAN
Suasana di Vidi Vini ViciSUASANA
Foto luar Vidi Vini ViciSEMUA FOTO

Vidi Vini Vici

4.7 / 5(10)
(5)
Tegalsari
Makanan
4.7
Pelayanan
4.4
Suasana
4.3
Buka Sekarang7.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Vidi Vini Vici

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Dessert, Kue
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kue & Roti

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Vidi Vini Vici

Desi A.

5

Rotinya enak lembut dan gak bikin eneg bikin gak bosen apalagi banyak variasinya yang kita bisa pilih yg ke surabaya mampir sini deh dijamin kagak nyesel lho kue artis enak menurut saya

23 Des 2018

Kevin E.

4

Vidi vini vici, pemiliknya artis. Tapi rasanya enak juga beneran bukan cuma branding saja. Harganya lumayan mahal sih tapi sesuai dengan rasanya. Outletnya bersih dan cepat pelayanannya.

19 Des 2018

Rizki D. A.

5

Kue artis yang hype dari Surabaya. Bolunya bundar dan bolong di tengahnya mirip bentuk pudding. Lembut banget bolunya dan nggak makteuh alias nggak bikin eneg. Pilihan toppingnya superbanyak. Buat newbie yang nggak tahu pengin pesen yang mana, saya saranin pesen V3 Remix. Soalnya, kamu bisa dapetin seluruh rasa VidiViniVici dalam satu kotak buat oleh-oleh keluarga di rumah. Harganya Rp69.000 all variant. Bisa juga dipesan pakai ojek online ke hotel tempat kamu tinggal. Sayangnya, pembayarannya belum bisa pake debit, jadi harus bayar cash kalau beli banyak. Harga sepadan rasa. Nggak nyesel!

27 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Vidi Vini Vici

Jl. Raya Diponegoro No. 48-A DR. Soetomo, Surabaya, Indonesia