Lokasi Sekarang

Two Cents Coffee
Makanan di Two Cents CoffeeMakanan
Suasana di Two Cents CoffeeSuasana
Foto Two Cents Coffee lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Two Cents Coffee

4.4 / 5(24)
(124)
Riau Street
Makanan
4.4
Pelayanan
4.3
Suasana
4.3
Buka Sekarang07.00 - 23.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Barat, Brunch, Pasta, Salad, Kentang Goreng, Fish and Chips, Panekuk, Wafel
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kafe, Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Two Cents Coffee

Fara Y. H.

5

Kesini krn mau skripsian. Enak sih tempatnya peweeee, bagus juga. Cucok buat yg mau skripsian atau kerja. Aku lupa pesen apa😂 ya kopi2an gitu lah plus dessert yg ada di etalase. B aja sih menrut aku hehe. Cuma minim parkir aja hehe😊

Beberapa bulan lalu

Andy C.

4

Udah lama banget penasaran sama tempat ini. Sampai akhirnya ada kesempatan, langsung kesini buat mengobati rasa penasaran saya. Saya pesan dori dabu dabu dan italian truffled mushroom spaghetti Untuk dori dabu dabu, harus diakui ini cocok dilidah saya. Ikan dori nya gak bau dan empuk banget dagingnya, tapi berbalut dengan tepung crispy yang wuenak banget. Ditambah lagi sambal dabu dabu nya yang top punya! Rasa asin asem pedes sambal dabu dabu nya pas dan gak lebay, apalagi minyak di sambalnya gak terlalu banyak dan itu oke menurut saya. Untuk spaghetti nya, juga oke! But...menurut saya agak terlalu milky. Jadi untuk sesuap dua suap masih oke. Tapi kalo makan seporsi, agak sedikit eneg.

Beberapa bulan lalu

Hendy C. C.

5

Salah satu kedai kopi terbaik, terlama, dan terlaris nih. Sejak belum zaman kedai kopi berhamburan di setiap sudut jalan, mereka sudah eksis; sekarang saat kedai kopi dimana-mana mereka tetap survive!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Two Cents Coffee

Jl. Cimanuk No. 2, Bandung, Indonesia.