Lokasi Sekarang

Tugu Kunstkring Paleis
Makanan di Tugu Kunstkring PaleisMakanan
Suasana di Tugu Kunstkring PaleisSuasana
Menu Tugu Kunstkring PaleisMenu
Foto luar Tugu Kunstkring PaleisLihat semua foto

Tugu Kunstkring Paleis

4.5 / 5(15)
(405)
Gondangdia
Makanan
4.4
Pelayanan
4.6
Suasana
4.6
Buka Sekarang11.00 - 00.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Eropa, Makanan Pedas, Daging, Udang
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Fine Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Tugu Kunstkring Paleis

Daniel D. W.

4

Jangan terkejut ketika pertama kali masuk ke tempat makan ini. Desain interiornya mengusung tema ala masa lampau dengan pecahayaan yang diatur sedemikian rupa benar-benar akan mengajak kita melintasi waktu. Ada area serbaguna yang biasa dijadikan tempat pesta atau gallery. Jika ingin privasi bisa memesan tempat privat dan yang ingin bersantai ria bisa memilih bagian samping. Sebagai restoran khas Indonesia yang dikhususkan untuk menjamu orang asing tentu menunya tidak berbumbu kuat seperti biasa makanan Indonesia tapi jangan khawatir. Masih banyak pilihan menu lezat seperti Steam Fish atau Biefstuk van Mevrouw Sonya Lee.

Beberapa bulan lalu

Diana T.

5

Tugu Kunstkring di bangunan tua di daerah Menteng. Di sini bisa mencicipi 12 menu lezat mulai dari Karedok Betawi, Bebek Opor, Semur Lidah Sapi Betawi, Sate Betawi, Sayur Gambas Udang, Tempe Lombok Hijau, hingga Udang Goreng Kering yang disajikan dengan Nasi Uduk.

Beberapa bulan lalu

Salim

4

Pertama restaurant ini agak unknown karena lokasinya yang tidak terlihat dari luar karena rindangnya pohon-pohon di sekelilingnya (apa coba). Lokasinya seberang KPAI atau dekat stasiun gondangdia (pake waze aja cukup gampang). Pas masuk akan takjub dengan dekorasi ruangannya yang well kayak lagi di ruang makan kerajaan belanda with Indonesian touch tentunya. Yup restaurant high end ini memang berlokasi di salah satu gedung tua bersejarah di jakarta. Just info restaurant ini juga ada art gallery nya and you can ask the waiters to bring you a short tour ! (There's something about bung karno history and etc) Okay sekarang untuk makanannya yang surprisingly enak dan beda banget sama restaurant high end indonesia kebanyakan. Dan dapat bocoran kalau ini NO MSG. Welcome healthy life . Berikut reviewnya: 1. Empal Goreng ini membekas pake banget di dalam lidah. Well salah satu empal terenak yg pernah masuk perut gua. Renyahnya dan empuknya pas. Dan lagi terkait no MSG emang berasa bumbunya natural dan enak !! 2. Tahu telor. Kalian boleh nanya teman2 gue kalau gue picky bgt soal makanan apalagi tahu. Tapi ini beda, tahu telor pertama yang gua makan dlm hdp g. LOL dominan bgt telurnya dan ditambah sayur disekitarnya bikin mau lagi! 3. Ayam setan. Tenang ini ayam ga pedes2 bgt cuma namanya aja pedes. Ini ayammya enak tapi ga terlalu memorable buat gua 4. Tahu tempe terong sambel ijo. You should try this meskipun kurang pedes karena gua suka pedes. Tapi makanan ini bisa untuk yg ga suka pedes Untuk harga standard high end restaurant. Tapi worthy untuk rasa begini

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Tugu Kunstkring Paleis

Jl. Teuku Umar No.1, Menteng, Jakarta, Indonesia