Lokasi Sekarang

Belum ada foto

Ts-Nikmat

(1)
Jakarta
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ts-Nikmat

Masakan
Jepang
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ts-Nikmat

Kemi K

4

Sambel ayam bakar TS mana tahannnnn

kita sekumpulan geng doyan makan berkunjung ke sekitaran daerah duren tiga deket sama circle K, seperti biasa dalam perjalanan mulai ada yang berontak nih di dalam perut. cari cari cari .... kita kemudian ke warung makan TS Nikmat, disana ada beberapa menu yang alhasil saya memilih ayam bakar nya, kemudian teman-teman yang lain pun ikut memilih ayam bakar pula. Sambil duduk di lesehan nya kita memesan minuman ala kadarnya saja, teh tawar anget hehehehe yang ga berapa lama jadilah pesanan kita semua, nasi, lalapan, sambel dan ayam bakarnya. Nasinya pulen...hahah itu mah pasti dong, namanya juga nasi...untuk ayam bakarnya emang bener-bener nikmat, rasanya sedikit manis karena sebelum dibakar mungkin sudah di ungkep sama racikannya tapi pas nyobain sambelnya.....wuihhhhhhh dahsyattttttt....pedesss makkkk, kita ga nyangka aja kalo sambelnya pedes banget, pas banget bikin nafsu makan pake ayam bakar jadi menggelora hahahaha....pokoknya dahsyattt banget dehhhh, saya nambah nasi lagi soalnya nanggung banget hahahaha. Untuk rasa lumayan nikmat sesuai dengan nama warungnya terus untuk harga biasa aja, sama dengan harga pinggir jalanan ... untuk seposri ayam bakar sama minum antara 15rb - 20rb lah. kita rekomen deh warungnya.....jempol :)

17 Nov 2014

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ts-Nikmat

Jln. Duren Tiga No. 44, Jakarta 12760 Indonesia