Lokasi Sekarang

The People's Cafe - Sudirman
Makanan di The People's Cafe - SudirmanMakanan
Suasana di The People's Cafe - SudirmanSuasana
Menu The People's Cafe - SudirmanMenu
Foto luar The People's Cafe - SudirmanLihat semua foto

The People's Cafe - Sudirman

4.3 / 5(9)
(16)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Barat, Indonesia, Nasi Goreng, Wings, Rice Bowl, Ayam Geprek
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang The People's Cafe - Sudirman

Feliciana

4

The People's Cafe merupakan kafe modern yang selain menyediakan menu Western, mereka juga punya varian menu makanan Indonesia, seperti roti bakar, es cendol, es ketan hitam, es kacang ijo, dll. Waktu itu ga planning juga sih mau ke sini. Kebetulan di Christmas day yang namanya resto di mall hampir semuanya penuh. Pengen duduk-duduk dan ngobrol santai sembari ngemil sama keluarga. Dan jatuhlah pilihan untuk mencoba The People's Cafe. Awalnya me and my bro mau cobain pizza. Tapi sayangnya lagi gada waktu itu. Dan akhirnya pilihan jatuh ke salah satu menu recommended di sini, yaitu Salted Egg Chicken (Rp 50,000). And yes, semangkuk nasi hangat dengan potongan ayam goreng dibalur dengan salted egg sauce serta telur goreng ini selain porsinya cukup banyak, rasanya juga enak! Salted egg sauce ini tidak terlalu strong rasanya, but not that light juga. Pokoknya pas deh di lidah dan bisa dinikmati siapa saja. Jangan lupa tambahkan sedikit saus kecap asin pada salted egg chicken ya.

Bulan lalu

Dini

5

The espresso and lattes were great, the bathrooms clean. Some options for pastries. There isn't a ton of seating but it is cozy. Chairs are placed outside in warm weather. A book shelf stocked with a few choices can be perused. One of the highlights of our trip.

Beberapa bulan lalu

Ika N.

5

Biasanya mampir di TPC Kokas entah buat pesan piza atau sekadar ngemil enoki. Nah kali ini main ke TPC yang lebih dekat dengan kantor, tepatnya di gedung WTC 6. TPC yang ini meski satu area dengan Djournal ternyata luasnya sedang dan nyaman. Ada area smoking-nya juga, yang sedikit berjarak dengan area non-smoking. Kali ini karena datang dengan beberapa teman, selain mencicipi hidangan-hidangan yang terbilang baru, juga sekalian ngemil deh. Pas masuk jam makan malam, kami pesan ayam geprek jumbo sambal limo, salted egg chicken, dan nasi goreng gila.  Pesanan saya dan seorang teman, ayam geprek jumbo, terhidang dengan ayam tanpa tulang yang ukurannya memang lumayan jumbo. Sambal melumuri permukaan ayam, yang digoreng matang sempurna. Ayamnya sendiri sudah gurih, tapi cita rasanya meningkat dengan sambal yang tambah nikmat dikucuri jeruk limau. Teman yang lain pesan salted egg chicken dan nasi goreng gila. Salted egg chicken TPC salah satu yang terenak di Jakarta. Porsi nasinya lumayan, potongan ayamnya besar, dan terpenting saus salted egg itu lumer dan luber. Sudah begitu masih ditambah lelehan kuning telur dari telur ceplok setengah matang, yum! Nasi goreng gila pun porsinya besar dengan campuran bakso sapi dan sosis ayam. Banyak sayurannya juga, selain mixed vegetables yang diaduk bersama nasgor, masih ada sayuran pendamping seperti acar serta selada, mentimun, dan tomat yang segar. Untuk level pedas, teman saya pilih yang paling rendah yakni newbie--di atasnya ada local dan crazy. Buat yang enggak suka pedas level newbie ini aman kok, soalnya menurut saya hampir tak terasa pedasnya.  Yang belakangan tidak terlewat dipesan kalau hang out di TPC adalah roti srikaya keju. Sebab selai srikayanya enak dan tebal. Ideal untuk sharing, sudah dipotong sebelum dihidangkan jadi tinggal comot dengan tangan. Sebagai penyegar sehabis makan, kami pesan minuman lychee refresher, sunny orange, tamarind cooler, plus es sirsak dan shanghai red ruby. Saya suka lychee refresher pesanan saya, segar banget. Dan kalau suka sirsak, es sirsak recommended deh. Meski tidak tampak di permukaan akibat tertimbun es serut dan selasih, sirsaknya banyak.  Shanghai red ruby tampil dengan topping yang royal banget. Sharing dengan teman, saya yang menghabiskan biji mutiara dan avokadnya. So far selalu puas dengan hidangan-hidangan di TPC dengan harga yang terjangkau, untuk makanan beratnya di bawah 60 ribu dan camilannya rata-rata di kisaran 30-40 ribu. 

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The People's Cafe - Sudirman

World Trade Center 6, East Terrace, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Indonesia