Lokasi Sekarang

The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping Avenue
Makanan di The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping AvenueMakanan
Suasana di The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping AvenueSuasana
Lihat semua foto

The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping Avenue

4.1 / 5(13)
(28)
Lotte Shopping Avenue
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
4.2
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Seafood, Barat, Fish and Chips, Ikan, Kepiting
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping Avenue

Fara Y. H.

5

Sejujurnya lupa pesen apa ya hehe (silahkan tunjukkan foto ini kepada mbak dan mas nya kalau mau tau). Cuma menurut ku kayak msh bau fish bgt gitu ya....apa lg apes aja aku? Hehehe i prefer merk sebelah hehehe

Beberapa bulan lalu

Fanny

4

Rasanya not bad sih menurutku. Ikan nya cukup fresh & ga bikin eneg walaupun menurutku enakan si kompetitor. Tapi ini jg harga nya lebih murah & porsi ga kalah gede sama kompetitor. Aku bahkan makan yg regular berdua & udah kenyang banget.

Beberapa bulan lalu

Ani F.

4

Puas makan disini, karena porsinya lumayan banyak. Pesan Fish n chips 69k Fishy chicky bang bang 85k Kentangnya ciamik, enaak. Ikan dorynya enak, segar, dan ada pelengkap salad segar. Disini bisa pilih bangku yg dekat jendela, atau yang didalam.. sama sama cozy, betah buat berlama-lama disana.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The Manhattan Fish Market - Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Jl. Prof Dr Satrio, Jakarta, Indonesia