Lokasi Sekarang

The Larder At 55
Makanan di The Larder At 55MAKANAN
Menu The Larder At 55MENU
Foto The Larder At 55 lainnyaSEMUA FOTO

The Larder At 55

4.2 / 5(4)
(18)
Sumurbandung
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - The Larder At 55

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Eropa
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang The Larder At 55

Widya W.

5

Kalo makan disini..langsung pesen ke kasir dan langsung bayar yaa..Sesuai namanya..menu makanan disini porsinya jumbo..Jadi cafe ini tepat sekali bagi teman yang benar sedang laper..jd puass makannya..Untuk parkirnya menyatu dengan tempat senam yang ada di sebelahnya. jadi gak usah takut untuk lahan parkirnya..

25 Agu 2018

Jordan F.

4

Pilihan menunya terbilang unik, harga standar cafe tapi dari segi rasa, menurut saya sebanding. Tempatnya tidak terlalu luas tapi lucu dan instagramable. Worth to visit ke sini deh..

14 Apr 2018

Abel K.

5

jujur pertama kali masuk the larder, langsung suka sm ambience nya.. nyaman aja gitu bikin pengen berlama-lama.. buat harga makanan, menurut gue cukup pricey ya.. tapi begitu dateng makanan dan gue liat porsinya.. wow banyak banget hahaha dan enak. yum

30 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The Larder At 55

Jl. Gandapura no. 55, Bandung Indonesia