Lokasi Sekarang

The Kiosk
Makanan di The KioskMAKANAN
Suasana di The KioskSUASANA
Foto The Kiosk lainnyaSEMUA FOTO

The Kiosk

3.2 / 5(5)
(42)
Cihampelas Walk
Makanan
3.6
Pelayanan
3.1
Suasana
3.2
Tutup10.00 - 22.30 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - The Kiosk

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Sup, Nasi, Daging, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang The Kiosk

Tanya T.

3

Menjual berbagai makanan khas indonesia dengan harga yang tidak terlalu mahal. Rasa makananya biasa saja tapi masih bisa diterima oleh lidah. Untuk minumannya, es cendolnya enak. Tempatnya lebih tenang di lantai 2

07 Sep 2018

Yulvina K. P.

4

Udah lama banget gak makan disini. Kalo bukan karna bikin gathering disini, kayanya kapan lagi bisa makan sini. Gak banyak yang berubah juga, dari Jaman kuliah dulu ya gini aja tempatnya. Tempatnya cukup luas, ada 2 lantai, table yang tersedia juga lumayan banyak. Pilihan makanan dan minuman lumayan banyak. Masakan Sundanya recommended sih, bumbunya berasa banget. Cuma nasi timbelnya dikit banget haha...

18 Agu 2018

Fadli

1

Hati hati makan disini, ada makanan dan minuman yg tidak dipesan tapi ditagih, yg dipesan ini, yg diantar itu, sudah nunjuk foto menu dan nunjuk nama di menu, msh salah juga, pesan 7 jenis makanan, diantar 10, bikin emosi, pesen 7 minuman ditagih 8, makanan yg dipesan memang cepat diantar, tapi minuman lama sampe nya, harga makanan tidak sesuai kualitas dan kuantitas nya, minuman nya enak, pelayanan buruk, masa yg salah yg bikin makanan, tapi nyalahin pemesan, kalau pembeli tidak jujur, bisa ngambil minuman tanpa bayar, butuh waktu 15 menit akhir nya tagihan yg dibayar sesuai yg dipesan, manajemen pelayanan harus diperbaiki, mau makan minum bayar aja harus emosi dulu gimana kalau minta gratis!!! Tak akan balik lagi. Jum'at, 22 Juni 2018, pukul 20.00.

22 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The Kiosk

Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas Walk, Bandung, Indonesia