Lokasi Sekarang

The Halal Boys
Makanan di The Halal BoysMAKANAN
Suasana di The Halal BoysSUASANA
SEMUA FOTO

The Halal Boys

4 / 5(4)
(5)
Kemang
Makanan
4
Pelayanan
3.8
Suasana
3.5
Tutup11.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - The Halal Boys

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Yunani, Kebab, Kambing, Gyro
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang The Halal Boys

Darsehsri

3

Posisinya di area paling depan kampung kemang, meskipun di area ini banyak tenant lain tapi the halal boys tetap mencolok dengan container warna kuningnya yang juga menyediakan seating area di atas containernya. Saya siy jujur aja ngga berani buat nongkrong diatasnya, terlalu terbuka jadi ngeri ngeri sedap. Pelayannya ramah dan cekatan. Sebetulnya ini salah satu kebab favorit saya dan keluarga, saya beli Abra Kebab Bra Lamb (40k), ukurannya besar mengenyangkan, tapi entah kenapa kemarin beli rasa daging kambing yang jadi isiannya lebih asin dari biasanya. Isiannya seperti biasa, full dan rotinya tebal empuk juga, yang kurang hanya di rasa aja, lebih asin.

14 Okt 2018

What T. E.

4

HALAL BOYS. YES back eating here setelah sekian lama, karena dulu sering banget makan disini tapi yang cabang deket Mustopo, cuman porsinya selalu gaabis, karena ke gedean, ehh sekarang udah ada yang small size which is soo perfect for me. Kenyaang dan puas banget, pesen lewat go-food ke kantor, dan saya pesen my usual: Half&Half (Chicken &Lamb).. uuu so yummy, i love how the basmati rice is perfectly cooked jadi somehow msih crunchy dan misah gitu, dan saucenyaa.. I always have been a big fan of their white & red sauce, rednya memang sdkit pedas cuman kalo gak pake, rasanya ada yg kurang gtu. White saucenya UUUU yumm. Tortillanya sekarang tapi agak lebih tebel yah daripada biasanya, tapi tetep enak kok, I LOVE IT hihi, apalagi klo delivery gofood itu cepet banget, kea 10-20 mins udah sampai, karena penyajiannya yg memang cepat (kecuali antri). always come back .

06 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The Halal Boys

Kampung Kemang, Jl. Kemang Raya No. 18, Jakarta, Indonesia