Lokasi Sekarang

The Goods Cafe - Pondok Indah Mall
Makanan di The Goods Cafe - Pondok Indah MallMAKANAN
Menu The Goods Cafe - Pondok Indah MallMENU
SEMUA FOTO

The Goods Cafe - Pondok Indah Mall

3.6 / 5(7)
(13)
Pondok Indah Mall (PIM)
Makanan
3.5
Pelayanan
3.4
Suasana
3.7
Tutup8.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - The Goods Cafe - Pondok Indah Mall

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Barat, Pasta, Burger, Sandwich
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang The Goods Cafe - Pondok Indah Mall

Yudhistira E.

4

Memang good cafe banget nih Menu yang di tawarkan menurut saya variatif dan menggoda di tambah lagi banyak minuman yang unik dan bakal jadi trend Suka banget tempat nya

06 Nov 2018

Dhenaldi F.

3

This place offers a nice ambiance but the unfortunate thing is the service. The staff was very ignorant and they didn't really help much throughout our time there

26 Okt 2018

Andrika N.

4

Lagi nyari tempat di Street Gallery yang buka sampe malem dan smoking, pilihan jatuh kepada cabang terbaru The Goods Cafe. Terbagi menjadi 3 area: AC non-smoking, AC smoking, dan non-AC smoking. Gw pilih AC smoking and the good thing is gak berasa pengap karena ventilasi dan sirkulasi udaranya bagus. Mesen Baileys Milkshake (IDR 50,000) yang tanpa alcohol, it's always been my favourite Milkshake! Baileysnya berasa banget, manis tapi gak kemanisan, dan super kental. Definitely bakalan balik lagi sebagai salah satu tempat nongkrong di Street Gallery!

18 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

The Goods Cafe - Pondok Indah Mall

Street Gallery, Lantai Ground, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Indonesia