Lokasi Sekarang

Tesate - Pacific Place
Makanan di Tesate - Pacific PlaceMAKANAN
Suasana di Tesate - Pacific PlaceSUASANA
Menu Tesate - Pacific PlaceMENU
Foto Tesate - Pacific Place lainnyaSEMUA FOTO

Tesate - Pacific Place

3.8 / 5(6)
(42)
Pacific Place Mall
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
3.7
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Tesate - Pacific Place

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate, Nasi, Daging, Bir
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Tesate - Pacific Place

Ridho P.

5

Sate daging sapi nya sangat lembut, bumbu sate nya juga sangat enak Dengan rempah nya Yang membuat enak sate nya. Di padukan Dengan minum jus alpukat sangat segar. Pelayanan nya juga sudah bagus Dan puas.

13 Nov 2018

Febryfebrong

4

Sayang sekali waktu datang kesini di jam makan siang tempatnya penuh, jadi dapat tempat di luar. Karena sangat ramai makanan juga datang sedikit lama, tapi rasanya tetap enak. Menu yang dipesan: 1. Sate maranggi/ sate klopo: kita pesan sate maranggi yang kata pelayannya sudah berubah namanya menjadi sate klopo dengan harapa yang datang adalah sate dengan bumbu kecap dan bawang merah, ternyata yang datang sate sapi dengan bumbu kelapa warna oranye yang gurih dan manis, walaupun tidak sesuai dengan bayangan awal tapi yang ini juga enak. 2. Nasi goreng iga paniki: daging iganya besar sekali, nasinya juga sangat banyak cocok untuk sharing, nasinya agak pedas, bumbu sambal mangganya segar sekali, recommended!

18 Sep 2018

Sillyoldbeardotid

3

Hallooo Food Lovers Yang tukang jajan mana suaranya? Haha kita sekarang lagi mau review di Tesate. Kalau sebelumnya kita udah datengi "sang ade" alias Sate Khas Senayan, nah sekarang kita datengin "si kakaknya". Secara konsep tempat dan ruangan, Tesate ini terkesan lebih mewah dibandingkan dengan Sate Khas Senayan. Tapi ga hanya itu, harganya pun lebih mahal ya gengss Kebetulan lagi acara keluarga disini, jadi pesanannya agak banyak. Kita bahas secara keseluruhan aja ya. Kalo satu per satu nanti jempolnya bengkak karna ngetiknya kebanyakan haha Untuk makanannya, secara keseluruhan rasanya biasa aja dan jujur agak kecewa. Sate yang menjadi andalan mereka pun, cenderung biasa. Bahkan lebih enak sate di Sate Khas Senayan. Oh iya, kecewa juga dengan Kepiting Sambel Mangga. Kirain masih berbentuk kepiting secara utuh, tapi ternyata sudah di potong kecil dan di tepungin. Jujur aja, sambal mangga yang menyelimuti kepitingnya jauh lebih banyak dibandingkan kepitingnya itu sendiri. I'm sorry to say foodies ☹ Jika dibandingkan dengan makanannya, minuman khas mereka malah lebih enak. Es Cendol Durian dan Es Cincaunya enak, cuma yaa gitu deh banyak es batunya juga haha Untuk ukuran kita, dengan harga yang pricey tapi rasa makanannya biasa hmmm cukup sekali aja deh. Mungkin kalo mau cobain lagi, ya di cabang berbeda Sekian review dari kita, maaf jika ada yang tidak berkenan. Tapi review ini kita buat dengan apa adanya dan jujur. Sampai jumpa di icip-icip selanjutnya, thank you foodiieess kece dan salam perut buncit

04 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Tesate - Pacific Place

Pacific Place, Lantai 5, Jl. Jend. Sudirman No. 52-53, Jakarta, Indonesia