Lokasi Sekarang

TeSate - Grand Indonesia
Makanan di TeSate - Grand IndonesiaMAKANAN
Suasana di TeSate - Grand IndonesiaSUASANA
Menu TeSate - Grand IndonesiaMENU
Foto luar TeSate - Grand IndonesiaSEMUA FOTO

TeSate - Grand Indonesia

4.2 / 5(17)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4.4
Pelayanan
4.1
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - TeSate - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Indonesia, Soto, Sate, Gado Gado, Gulai
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang TeSate - Grand Indonesia

Ai

4

TeSate ini ada di Grand Indonesia tepatnya di East Mall nya. Tempatnya nyaman, dan interiornya modern asik gimana gitu. Nyobain sate ayamnya, enak banget. Dagingnya empuk dan disajikan dengan fresh bersama bumbu kacang yang ga kalah lezat.

09 Des 2018

Lidya Y.

4

Tesate baru-baru ini membuka outlet terbarunya di grand indonesia, tepatnya di east mall, seberang nomz kitchen. Tempatnya cukup spacious, dengan interior minimalis modern, ditunjang dengan servicenya yang proffesional membuat suasana disini menjadi sangat nyaman.  Kebetulan aku dan teman-teman kesini pada saat grand opening, dan kita beruntung sekali bisa coba menu baru mereka yang akan dilaunching bulan april 2018 nanti yaitu liwetan. Penyajiannya sangat cantik di atas piring panjang, lalu dialasi dengan daun pisang juga.  Untuk menu liwetan ini kita bisa pilih nasinya, mau nasi kecombrang, nasi oncom, nasi hitam atau nasi putih. Untuk dagingnya ada pilihan ayam goreng, iga sapi paniki dan gule sengkel kambing. Selain itu juga dapet side dish lainnya seperti sayur asem, bakwan, tempe goreng, dabu2 tempe, lalapan, tumisan sayur, mie goreng, telur balado. Seporsi liwetan ini bener-bener buanyak banget isinya, sangat cocok untuk sharing, bisa ber2-3 orang karena lauknya banyak bangett. Nasinya semua enak, lauknya juga enak semua, recommended 👌👌 Selain itu juga coba sate ayam madura dan sate sapi makasar, dagingnya fresh, empuk dan cukup tebal, bumbu kacangnya juga tasty, enak banget.  Untuk minuman aku cobain hot tea, aku suka penyajian hot tea disini, gula pasirnya diletakkan di atas daun pisang yang dibentuk mangkuk mini, lalu diatas gula pasir dipercantik dengan kue kering traditional.  Well, next time pasti aku akan balik lagi untuk coba menu barunya. 

05 Sep 2018

Darsehsri

5

Nampak fancy dan spacious interior di Tesate, mungkin bisa membuat orang maju mundur buat bersantap disini. Ditambah harga makanan yang ditawarkan dalam buku menu juga cukup pricey tapi ternyata sebanding dengan rasa makanan indonesia kelas premium. Mampir untuk makan siang disini, saya merasa cukup nyaman dengan ambience resto yang menawarkan makanan indonesia ini. Pelayanan juga cukup bagus, meskipun makanan yang saya pesan agak lama juga keluarnya. Pesan Nasi Megono idr 115k, surprise dengan porsinya yang besar disajikan di atas platter kayu. Satu cawan besar berisi nasi megono yang rasanya gurih, lengkap dengan rebusan daun pepaya jepang, telur rebus, tumis kecombrang dengan taburan bawang goreng (cmiiw), selada dan cumi asin atau yang biasa saya sebut sotong berbumbu hitam. Di sebelah kanannya, dalam piring terpisah ada orak arik telur dengan baby scallop yang gurih dan irisan cabe rawit yang bikin mata merem melek. Lalu di sebelah kirinya ada sepiring aneka kerupuk, ada emping, kerupuk bawang dan kerupuk udang. Ini nasi megono terbaik yang pernah saya santap, asli ketagihan banget. Meskipun sudah dibuat modern tapi citarasanya tetap khas indonesia, the best. Untuk kudapan yang awalnya saya iseng order buat menunggu main course, ternyata datang belakangan karena di buat dulu oleh pelayannya di sebuah spot yang sengaja di display dekat meja kasir. Serabi Solo yang hanya di bandrol 39k ternyata datang dalam porsi mengejutkan, tiga pieces serabi yang lebih menyerupai kue ape. Dengan topping yang kopyor dan tape ketan hitam, ada juga topping coklat tapi saya enggan order karena lebih tertarik sama dua topping lainnya. Rasanya manis gurih, ini juga sukses bikin ketagihan. Karena selain tiga keping soerabi yang mengenyangkan dan terpaksa saya takeaway ini, juga ada sidedishes lain yaitu satu scoop ice cream kopyor dengan siraman gula merah cair, enaaak bangeet.

15 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

TeSate - Grand Indonesia

Grand Indonesia, Lantai Ground, East Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta, Indonesia