Tempura Tendon Tenya - Mall Taman AnggrekSPECIAL OFFER
Makanan di Tempura Tendon Tenya - Mall Taman AnggrekMAKANAN
Suasana di Tempura Tendon Tenya - Mall Taman AnggrekSUASANA
Foto luar Tempura Tendon Tenya - Mall Taman AnggrekDARI LUAR
Foto Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek lainnyaSEMUA FOTO

Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek

4.2 / 5(9)
(8)
Mall Taman Anggrek (MTA)
Makanan
4.1
Pelayanan
4
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Rice Bowl, Soba
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek

Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek
Set Meal for 3 People
Tanjung Duren Selatan
Rp 207.900
Rp 110.187
40 orang sudah beli

Ulasan Tentang Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek

Santi

5

Anak-anak suka, apalagi ada kriuk kriuk krispinya buat ambil sepuasnya, ocha bisa refill terussss, daging sapinyanya empuk lembut wangi, aku pesan diluar paket. gindara saladnya enak suka banget sesame dressing saladnya...

07 Jul 2018

Silviana N. S.

4

Makanan nya enak, daging sapi nya empuk dan gurih. Plus dapet kriuk kriuk yang bisa diambil bebas, tapi tempat cukup ramai saat jam jam makan. Ocha free refill.

23 Jun 2018

Sinnia S.

5

Ud 3 kali kalo ga salah makan di Tenya..pertama pengen cobain..ternyata enak... I love it..paket nya beli di fave yg berdua itu loh..lengkap dan murah banget..beli yg beef pake telor itu..enak banget...sweet-sweet gimana gitu...kepengen datang dan makan lagi..kalo ke Taman Anggrek selalu makannya di Tenya..pelayannya jg cepat dan ramah...porsinyan gak banyak...pokoknya enak banget deh Tenya..

12 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Tempura Tendon Tenya - Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia