Ta Wan - Mall Taman Anggrek
Makanan di Ta Wan - Mall Taman AnggrekMAKANAN
Foto luar Ta Wan - Mall Taman AnggrekDARI LUAR
Foto Ta Wan - Mall Taman Anggrek lainnyaSEMUA FOTO

Ta Wan - Mall Taman Anggrek

4.2 / 5(10)
(144)
Mall Taman Anggrek (MTA)
Makanan
4.1
Pelayanan
3.9
Suasana
3.6
Tutup10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ta Wan - Mall Taman Anggrek

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Cina, Bubur, Bebek, Sup, Udang, Kepiting, Ayam Panggang
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Ta Wan - Mall Taman Anggrek

Widianti I. R.

5

buburnya endeeees bangeeeet, surendes deh pokoknya te o pe banget. Cuman ya sayang suasananya kurang oke sih malah agak kayak food court, pelayannya juga kadang kurang ramah

06 Apr 2018

Abelio J.

4

My favorite alternative to enjoy dinner whenever I am not feeling well. I love their seafood porridge so much. I like the crispy mushroom as well but I have to say thats kinda pricey for that portion. Never tried other menus so far. The ambience is fine with some oriental touch.

05 Apr 2018

Mega S.

4

Orang bilang Ta Wan gak enak tapi menurut aku kok malah enak ya, apalagi bubur dan mie gorengnya kalau kesini pasti pesen itu. Oia kalau kesini mau ngirit pesen aja minum nya 1 teh, minta gelasnya banyak karena 1 teh itu disajiin 1 teko. hahaha

04 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ta Wan - Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta, Indonesia