Lokasi Sekarang

Sushiku
Makanan di SushikuMakanan
Menu SushikuLihat semua foto

Sushiku

3.6 / 5(5)
(3)
Pondok Kelapa
Makanan
3.4
Pelayanan
3.4
Suasana
3.4
Buka Sekarang11.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sushiku

Kuntjoro

4

enak, murah apalagi torimennya segerrrr banget, tempat ngemil paling urnak tenan di jakarta timur, pondok kelapa tp sayang udah ilang entah kemana, pindah kok gak bilang2, kasih tau dong lokasi barunya

Beberapa bulan lalu

Bethanny P. S.

3

Tempatnya rada nyempil di ruko, kalo bosen nunggu mobil dicuci biasa ke sini, tempatnya lumayan bersih dan nyaman, makanannya biasa aja cuma karena murah jadinya oke lah. Kalo bisa jangan mengharap makan sushi rasa resto di mall yah..

Beberapa bulan lalu

Widianti I. R.

4

Buat yang nyari sushi murah mungkin kalian bisa kesini nih. selain murah, rasanya pun ya lumayan lah walaupun engga seenak tempat sebelah. Overall enak makan disini kok

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sushiku

Jl. Pondok Kelapa Raya Blok 7 No.1D, Jakarta, Indonesia