Lokasi Sekarang

Sushi Tei
Makanan di Sushi TeiMAKANAN
Foto Sushi Tei lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Sushi Tei

4.8 / 5(24)
(46)
Medan Polonia
Makanan
4.8
Pelayanan
4.8
Suasana
4.6
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sushi Tei

Kisaran Harga
$$$$ • Di atas Rp500.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Nasi Goreng, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sushi Tei

Agung D. P.

5

Sangat enak gak bakal nyesel deh kalo makan shusi di sini karena tempat ini di jamin enak gak bakal bosen terus pelayanan nya juga baik keren deh pokoknya saya suka tempatnya

28 Des 2018

Fauziah P.

5

Sangat enak sih, suka dengan semua makanan di sushi tei . Waw . Ga pernah bosan sama makanan yang disediain disana. Weatersnya ramah dan tamah . I love sushi tei

27 Nov 2018

Lia Z.

4

Sushi tei disini ga pernah ga waiting list deh kayaknya, Dulu sering bareng temen pulang kerja makan disini, tapi uda 2th sepertinya ga makan disini lagi dan akhirnya kemarin makan disini lagi terus waiting list nya ga terlalu lama lha. Ternyata aku baru tau menu dessert sushi tei di semua outlet beda2, kemaren pas liat menu nya dan ga mirip sama sushitei outlet lain, tanyain ke orangnya dan katanya emang beda2 kalo dessert. Tapi pelayanan ok banget sih sushi tei, pas duduk liat menu, langsung di tawarin minum dulu

15 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sushi Tei

Jl. Teuku Daud 6-12, Medan,Indonesia