Lokasi Sekarang

Sushi Sei - Plaza Senayan
Makanan di Sushi Sei - Plaza SenayanMakanan
Suasana di Sushi Sei - Plaza SenayanSuasana
Foto Sushi Sei - Plaza Senayan lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Sushi Sei - Plaza Senayan

4.4 / 5(24)
(33)
Plaza Senayan
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
4.3
Tutup11.30 - 14.30 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi, Ramen, Udon, Ikan, Udang, Tiram, Kepiting
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sushi Sei - Plaza Senayan

Sillyoldbeardotid

4

Kalo boleh jujur, pertama kali ke sushi tei itu kayaknya biasa aja. Dan kita malah sampe bertanya tanya kenapa bisa sampe selalu waiting list di semua cabang sushi tei. Padahal menu yang waktu kita pesan saat pertama kali cobain sushi tei yaa yang ada tulisannya recommended. Akhirnya, pas kita mulai baca baca review orang dan mulai sering makan di sushi tei, jadi kita sampe jatuh cinta dengan rasa sushi disini. Kita sampe punya beberapa menu favorite, yang pasti menu salmon dan yang mentai gitu deh. Kalo yang mentai itu, melted-nya sampai di mulut hmmmm oishii. Jadi sekarang ga bingung lagi kalo mau ke sushi tei dan pasti hampir selalu pesan menu yang sama. Sekian review dari kita, mungkin ini yang dikatakan benci jadi cinta haha terimakasih foodies kece, sampai jumpa di review kita selanjutnya. Have a nice day foodies dan salam perut buncit.

Beberapa bulan lalu

Darsehsri

5

Posisi sushi sei ada di lantai 4,paling pojok sebelah kiri. Tempatnya cozy, tanpa musik juga udah tenang dan nyaman. Ada beberapa ruangan makan private, dengan penggunaan unsur kayu pada desain interiornya bikin suasana ruangan lebih homey. Saya pilih duduk di sushi bar-nya yang cukup panjang sambil nonton para chef menyiapkan makanan jadi keasikan tersendiri. Datang pas makan siang,oh ya untuk weekdays sushi sei buka dari jam 11:30-14:00 dan buka lagi jam 17:30-22:00. Saya lihat pengunjungnya lebih banyak pelanggan setia, jadi udah cukup akrab sama chef dan para kru restoran. Para chef di sushi bar ramah-ramah dan baik, pelayanan cepat. Untuk menu yang ditawarkan memang authentic japanese cuisine banget, bikin penasaran. Saya pilih lunch set idr 185k, satu set terdiri dari nasi putih yang super pulen dan nikmat, satu porsi beef teriyaki yang dilengkapi mashed potato dan salad juga soun, beefnya medium well dan rasanya pas banget ngga keasinan atau kemanisan. Selain itu dilengkapi chawan mushi yang lembut banget dan enak,satu porsi kecil appetizer yang terdiri dari kentang dan daging dua potong. Waktu saya tanya apa namanya,chef bilang ngga punya nama karena setiap hari appetizernya ganti. Macha Pudding idr 50k Baru kali ini makan macha pudding yang rasanya sangat authentic,ngga bau daun tapi macha-nya terasa banget, lebih mirip macha dikasih susu kedelai, enak. Atasnya diberi topping gula merah dan bubuk kacang, recommended deh.

Beberapa bulan lalu

Andrika N.

3

Salah satu restoran Jepang yang menyediakan authentic Japanese food, tamunya mostly Japanese, dan ambiencenya pun ala Jepang. Favourite menu di Sushi Sei adalah Sushi dan Sashimi. Tapi karena gw gak doyan Sashimi dan lagi laper banget jadinya gw mesen yang ada Nasinya. - Gyu Rose Butter Yaki (IDR 190,000) Disajikan di tray dengan beberapa alat makan. Di hot plate ada Sliced Beef with Butter Sauce, Mashed Potato, Tomato Spaghetti, dan Sauteed Onion. Lalu ada mangkok untuk Nasi Putih, Miso Soup, Sayuran, dan Dipping Sauce. Sliced Beef with Butter Saucenya to be honest so-so aja rasanya, kurang juicy dan kurang empuk. Mashed Potatonya juga biasa aja. Tomato Spaghettinya surprisingly enak. Nasi Putihnya pulen dan enak. Miso Soupnya authentic dan enak. Sayurannya adalah grated Cabbage, enak karena pake Japanese Vinaigrette Dressing. Dipping Saucenya rasanya asem, lebih prefer makan Sliced Beefnya tanpa Dipping Saucenya. - Unagi Kabayaki (IDR 285,000) Grilled Eel with Special Sweet Soy Sauce, Nasi Putih, dan Miso Soup. Bisa minta Nasi Putihnya dipisah ataupun langsung digabung dengan Eelnya. Grilled Eelnya enak, bumbunya meresap, dan gak amis. But it's pricey tho. In conclusion, harga gak sebanding dengan rasanya. Mungkin untuk Sushi dan Sashiminya lebih enak dan worth it dibanding sama menu Nasi-Nasiannya.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sushi Sei - Plaza Senayan

Plaza Senayan, Lantai 4, Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Indonesia