Sushi Kawana
Makanan di Sushi KawanaMAKANAN
Foto Sushi Kawana lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Sushi Kawana

4.5 / 5(6)
(10)
Blok M
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Buka Sekarang17.30 - 23.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sushi Kawana

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi, Nasi, Ikan, Udang
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sushi Kawana

Farach A. S.

4

Restoran ini berada di daerah Blok M ,kalau dari luar itu hanya ada tulisan Jepang yang aku juga nggak tahu artinya apa. terlihat kecil tapi setelah masuk ke dalam ternyata lumayan gede. duduknya lesehan tapi menggunakan sofa bantal gitu ala ala Jepang. disini aku dengar sih harganya memang lumayan mahal, jadi kalau mau pesen mikir-mikir dulu, aku cuma kayak pesen Salmon gitu salmonnya fresh banget,rasanya enak banget wajib dicobain. buat kalian yang penyuka Susi tempat ini cocok banget tapi juga siapin duit yang lumayan banyak

09 Apr 2018

Abel K.

4

Good traditional Japanaese restaurant, they have a good quality of sushi and it always freshly served. I had a good dining experience last time I visited this place with my family. Will visit this restaurant back soon

05 Apr 2018

Fadli U.

5

Sushi yang enak banget, Jepang banget rasanya, harganya cukup mahal, kalo kamu Muslim, saran saya ditanya dulu deh, menu yang kamu pilih halal food atau bukan.

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sushi Kawana

Jl Melawai 9 No.18, Jakarta, Indonesia