Lokasi Sekarang

Steak Hotel by Holycow!
Makanan di Steak Hotel by Holycow! MAKANAN
Suasana di Steak Hotel by Holycow! SUASANA
SEMUA FOTO

Steak Hotel by Holycow!

4.5 / 5(10)
(15)
Sukajadi
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.4
Tutup11.00 - 21.30 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Steak Hotel by Holycow!

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
BBQ, Steak, Barat, Iga, Kentang Goreng, Steak
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Steak Hotel by Holycow!

Mariane F.

5

Ini dia cafe terkenal yang baek banget .secara tiap saya ultah Selalu ke sini karena dikasih burger porsi jumbo secara cuma cuma .. jadi walau saya ga beli apapun, dikasih gratisan inj langsung wkwkk enak loh .. asli daging nya padet banget ..kalo sengaja bayar emang mahal sih .. 100.000an k atas ...

01 Okt 2018

Satrio O.

5

Salah satu steak yang rasanya enak juga nih di bandung, dagingnya empuk dan rasanya lezat, haraganya agak mahal tapi sebanding dengan rasanya, yang pecinya steak wajib nyobain nih

24 Sep 2018

Amelia Y.

5

Kaloo resto steak ini ter the besttt lah pokoknya... Steakny enak banget... Padahal waktu kesana lagi sakit gigi tapi karena penasaran sama rasanya dipaksain deh makan steak dan super duper enak bangett dan sakit gigi pun terlupakan setelah makan steak dari holycow... Dan bikin ketagihan

28 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Steak Hotel by Holycow!

Jl. Cipaganti No. 150 -152, Bandung, Indonesia