Lokasi Sekarang

Starbucks - Tomang
Makanan di Starbucks - TomangMakanan
Menu Starbucks - TomangMenu
Foto Starbucks - Tomang lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Starbucks - Tomang

4.4 / 5(19)
(13)
Tomang
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4.2
Buka Sekarang06.30 - 22.30 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Dessert, Kue, Sandwich
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Starbucks - Tomang

Monika K.

4

Wohooo it feels a lot like christmas. Siapa yang udah nyicipin menu2 spesial christmas dari starbucks ?? Bukan cuma menu nya aja, tapi cup2 nya aja uda spesial christmas. Liat nih hot caramel macchiatto yang gw pesen , gemes banget kan . Bikin makin gak sabar sama christmas nih. Hot caramel macchiato emang selalu jd pilihan gw nih, rasa manis dari caramel nya bercampur dengan kopinya cucok banget apalagi kalo ditambahin wiped cream makin bahagia nih minumnya.

Beberapa bulan lalu

Fanny

4

Aku hampir selalu mampir ke Starbucks setiap ada urusan di kampus 1 & mau nunggu orang. Tempat nya luas & cozy banget. Interior nya pun bagus karena Starbucks nya baru buka sekitar 1 tahun. Ini Starbucks favoritku ketimbang CL walaupun aku lebih deket ke CL sih. Kalau kalian mau nugas atau nongkrong sendirian, recommended banget kesini. Disini sama sekali nggak ada yang nawarin voucher sumbangan,beda sama di Starbucks CL. Somehow setiap kali kesana sendirian, hampir selalu ditawarin jualin voucher sumbangan walaupun aku lagi belajar & jujur aku ngerasa kurang nyaman. Aku mampir kesini beberapa hari lalu pas ada promo discount 50% untuk minuman kedua. Yang aku coba : 1. Dark Mocha Aku request gula nya quarter dan rasa kopi nya sendiri jadi ga terlalu manis dibanding kalau ga request. Rasa mocha nya pun masih cukup terasa. 2. Black Tea Walaupun starbucks spesialis kopi, tapi aku selalu suka teh di starbucks. Somehow teh nya wangi banget & rasa teh nya pun khas. Recommended banget coba teh disini.

Beberapa bulan lalu

Suryatin M.

5

Letaknya di jalan raya memudahkan penyuka kopi untuk menikmatinya kapan saja. Barista sangat membantu saat ingin mencoba minuman lain. Cukup menyenangkan suasana disini untuk hangout bersama teman dan keluarga ..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Starbucks - Tomang

Jl. Tomang Raya No. 25, Jakarta, Indonesia