Lokasi Sekarang

Sour Sally - Trans Studio MallSPECIAL OFFER
Makanan di Sour Sally - Trans Studio MallMAKANAN
Foto Sour Sally - Trans Studio Mall lainnyaSEMUA FOTO

Sour Sally - Trans Studio Mall

4.7 / 5(33)
Trans Studio Mall
Makanan
4.7
Pelayanan
4.4
Suasana
4.2
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sour Sally - Trans Studio Mall

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Healthy, Dessert, Es Krim
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Sour Sally - Trans Studio Mall

Sour Sally - Trans Studio Mall
Paket 2 Regular Black Sakura
Buahbatu
Rp 100.000
Rp 80.000
Sudah dipesan 460 orang

Ulasan Tentang Sour Sally - Trans Studio Mall

Fajar W. N.

4

Trimakasih traveloka buat promonya 2 soursally ini jdi cuma seharga 30 ribuan. Untuk rasa sendiri lumayan enak, pelayanan juga ramah dan cepat. Gak beda bedain walaupun pake voucher tetep dilayani dengan baik. Pokonya puas dengan promo traveloka, sering ngadain promo diskon travelokanya yah

16 Nov 2018

Kevin E.

4

Tempatnya diatas deket ke bioskop, enak kalo mau nonton mampir dulu kesini. Yougurtnya seger, untuk ukuran dimall sih harganya standar. Sour sally so happy haha Cobain aja tapi ya, selera beda beda kan.

13 Nov 2018

Astrawan W.

5

Sakura Blacknya selalu juara, manis asem semua jadi satu, tapi inget sediakan tissue karena mulut pasti bakal item item , tapi jangan khawatir ini aman kok bukan pake pewarna dari arang

13 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sour Sally - Trans Studio Mall

Trans Studio Mall, Jl. Jendral Gatot Subroto No. 289, Bandung, Indonesia