Lokasi Sekarang

Sour Sally - Trans Studio MallPenawaran Spesial
Makanan di Sour Sally - Trans Studio MallMakanan
Foto Sour Sally - Trans Studio Mall lainnyaLihat semua foto

Sour Sally - Trans Studio Mall

4.8 / 5(67)
Trans Studio Mall
Makanan
4.8
Pelayanan
4.6
Suasana
4.4
Tutup10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Healthy, Dessert, Es Krim
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Sour Sally - Trans Studio Mall

Sour Sally - Trans Studio Mall
Paket 2 Regular Black Sakura
Buahbatu
Rp 100.000
Rp 80.000
Sudah dipesan 843 orang

Ulasan Tentang Sour Sally - Trans Studio Mall

Anissa M.

5

Rasa udah jangan ditanya lagi lah ya udah pada tau so pasti bikin nagih! Tp tempatnya kurang banyak tempat duduk wajar sihhh hanya untuk tempat ngemil cantik doang ya

Beberapa bulan lalu

Fajar W. N.

4

Trimakasih traveloka buat promonya 2 soursally ini jdi cuma seharga 30 ribuan. Untuk rasa sendiri lumayan enak, pelayanan juga ramah dan cepat. Gak beda bedain walaupun pake voucher tetep dilayani dengan baik. Pokonya puas dengan promo traveloka, sering ngadain promo diskon travelokanya yah

Beberapa bulan lalu

Ega E.

5

Aaaa sauce choco nuts favorite aku, jujur dari mulai makanan dan pelayanan itu terbaik cuma dari suasana harusnya agak diluasin tapi gak terlalu masalah sih. Gak ngerti lagi sebaik itu ngasih potongan jadi lebih murah

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sour Sally - Trans Studio Mall

Trans Studio Mall, Jl. Jendral Gatot Subroto No. 289, Bandung, Indonesia