Lokasi Sekarang

Soto Sedaap Boyolali
Makanan di Soto Sedaap BoyolaliMakanan
Suasana di Soto Sedaap BoyolaliSuasana
Menu Soto Sedaap BoyolaliMenu
Foto luar Soto Sedaap BoyolaliLihat semua foto

Soto Sedaap Boyolali

4.3 / 5(15)
(20)
Dago
Makanan
4.4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.9
Buka Sekarang06.00 - 21.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate, Sup, Nasi, Makan Murah
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Soto Sedaap Boyolali

Margaretha M.

5

Cukup sering mendapat rekomendasi untuk nyoba makanan yang satu ini. Pertama karena rasanya yang enak dan harganya murah. Finally, saya cobain deh. Rasanya memang enak, pilihan sate-sateannya juga banyak. Hanya saja porsinya terlalu sedikit.

Beberapa bulan lalu

Hendy C. C.

4

Lumayan sering makan disini soalnya harganya bersahabat banget di kantong. Semangkuk soto paling mahal cuma 13 ribu sama nasi loh! Tapi kadang kalap sama aneka gorengan dan sate yang tersedia di meja kayak bakwan, tempe, dan sate telur.

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Gue pesen Soto Sapi karena yang ayam udah habis. Gue pesen soto sapi + nasi putih. Ternyata kalau disini konsepnya juga disajiin lauk tambahan gitu kayak mendoan, sate puyuh, sate otak sapi dsb yang ditaruh di atas meja kita tanpa kita minta. Nanti kita tinggal ambil dan kasih tau ke kasir pas mau bayar. Gue sendiri nyobain sate otak sapi buat tambahannya, baru pertama kali nyobain tuh haha dan gue gak suka. Rada amis dikit dan teksturnya agak mirip hati ayam tapi yang ini masih lebih enak sih hehe. Kalau sotonya menurut gue emang enak, cuma dagingnya dikit banget ya :( Yaa wajar deh karena harganya 10rb juga hehe. Taugenya banyak, dagingnya sih beneran daging tapi tipis dan dikit, kuahnya enak bangeeeet apalagi pas masih hangat. Okelaah buat jadi menu makan malam kalo lagi bokek hehe

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Soto Sedaap Boyolali

Jl. Maulana Yusuf No. 4, Bandung, Indonesia