Lokasi Sekarang

Soto Sapi Pak Ngadiran
Makanan di Soto Sapi Pak NgadiranMAKANAN
Foto luar Soto Sapi Pak NgadiranDARI LUAR
Foto Soto Sapi Pak Ngadiran lainnyaSEMUA FOTO

Soto Sapi Pak Ngadiran

4.5 / 5(2)
(9)
Depok
Makanan
4.5
Pelayanan
4
Suasana
4
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Soto Sapi Pak Ngadiran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Soto, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Soto Sapi Pak Ngadiran

Widya R.

4

Soto di sini memang sudah terkenal banget selalu di buru. Kalo rasa nya sih sebenernya ngga terlalu mewah ya . Cuma entah kenapa di sini kayak heritages bgt gt ... udah dari jaman dahulu kala ... Tapi rekomen bgt kok buat di kunjungi apalagi yang mau nyari suasana rakyat... yang makan di sini dari mulai pejabat sampai tukang becak

14 Sep 2018

Nela A. S.

5

Ini salah satu soto sapi legenda di jogjakarta yang ga pernah sepi pengunjung biarpun tempatnya cukup susah dicari karena masuk-masuk gang, harganya ga menguras kantong,,rasanya enak ditambah tempe mendoan pake sambelnya, pelayanan cepat

13 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Soto Sapi Pak Ngadiran

Jl. Sanca CT VIII 120 B Karang Gayam, Yogyakarta, Indonesia