Lokasi Sekarang

Soto Madura Tapak Siring
Makanan di Soto Madura Tapak SiringMAKANAN
Suasana di Soto Madura Tapak SiringSUASANA
Foto luar Soto Madura Tapak SiringDARI LUAR
Foto Soto Madura Tapak Siring lainnyaSEMUA FOTO

Soto Madura Tapak Siring

4.2 / 5(9)
(17)
Gubeng
Makanan
4.8
Pelayanan
4
Suasana
4
Tutup7.00 - 21.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Soto Madura Tapak Siring

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Soto
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Soto Madura Tapak Siring

Yuniari N.

5

Yang membuat saya kangen makan Soto Tapak Siring adalah kuahnya bening dengan rasa kuah soto yang khas. Potongan dagingnya besar dan bebas milih daging saja atau campur jeroan. Nasi disediakan di meja dalam bentuk bungkusan daun pisang. Makan di sini nyaman, lahan parkirnya luas, suasananya tenang

12 Nov 2018

Nena Z.

5

Sejujurnya aku bukan tipe orang yang suka soto daging. Ga suka aja karena kuahnya terlalu encer (ga kayak soto ayam, apalagi soto ayam yg pake koya, mantap betul!), Trus juga kurang suka daging sapi. Tapi disini aku membuktikan kalo soto Madura itu enak! Sampai nambah nasi 2 piring. Hehehe. Gak sih, itu nasinya kelebihan. Sayang aja kalo dibiarin. Dagingnya potongannya tebal, juicy dan lembut. Ga susah dikunyah. Trus nambah juga telur rebus supaya makin mantep. Sotonya seger, light dan asam (dari jeruk nipis). Pake sambel makin mantap!

11 Nov 2018

Vika W. W.

4

Soto Daging Madura Tapaksiring ini banyak banget isi daging atau jeroannya. Suka banget sama kuahnya yang kaya kaldu. Pelengkapnya bisa nambah krupuk palembang enak banget. Untuk tempatnya meskipun sederhana tapi nyaman dan parkirnya luas.

09 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Soto Madura Tapak Siring

Jl. Raya Dharmahusada No. 14, Surabaya, Indonesia