Soto Betawi H. Ma'ruf
Makanan di Soto Betawi H. Ma'rufMAKANAN
Menu Soto Betawi H. Ma'rufMENU
Foto luar Soto Betawi H. Ma'rufDARI LUAR
SEMUA FOTO

Soto Betawi H. Ma'ruf

4 / 5(7)
(13)
Cikini
Makanan
4.3
Pelayanan
4
Suasana
3.7
Buka Sekarang9.00 - 20.30 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Soto Betawi H. Ma'ruf

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Betawi, Indonesia, Soto, Sate, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Soto Betawi H. Ma'ruf

Evita I.

4

Legendary Soto Betawi in Jakarta. It keeps the ambience old style but not rustic and it is known for famous people who come in group such as Jusuf Kalla and many ministers. The price is affordable and the food is quite tasty. However, the cleaniness of the restaurant could be improved.

16 Jul 2018

Agus W. K.

5

Pengin banget tuh kuah nya sedep banget .mau banget dah semoga kalo ada waktu ke sini lg .jos dah kuah nya nampol .mudah-mudahan ada promo nya lagi ok lah .ditunggu aja promo nya..

02 Jul 2018

Fadli U.

4

Soto dan laksa Betawi yang legendaris, banyak denger dari orang-orang katanya sotonya enak, langsung gue coba kesini bareng temen gue, sotonya enak, soto khas Betawi dengan kuah santan yang maknyus, dagingnya empuk dan bumbunya meresap. Pokonya full tank deh kalo udah keluar dari sini.

08 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Soto Betawi H. Ma'ruf

Komplek Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya No. 73, Jakarta, Indonesia