Lokasi Sekarang

Sop Kaki Kambing Bang Udin

Sop Kaki Kambing Bang Udin

4.5 / 5(10)
(3)
Gondokusuman
Makanan
4.5
Pelayanan
4
Suasana
3.3
Buka Sekarang07.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Sup, Nasi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sop Kaki Kambing Bang Udin

Grace G. E.

5

Yang nagih kuahnya sih secara aku gak suka jeroan-jeroan jahatnya sapi, kalo milih daging nah baru mantap jiwa semua. Ini kuah dikasih susu apa santen ya kok enak begini?

Beberapa bulan lalu

Daniel D. W.

4

Tempatnya selalu ramai dengan pengunjung, untuk urusan duduk kita bisa duduk di tempat yang sudah di sediakan atau bisa juga lesehan. Untuk menunya sendiri yang di sajikan di Sop Kaki Kambing Bang Udin ini yakni Kaki Kambing, Jeroan dan lainnya. Selain rasanya enak, ternyata Sop Kaki Kambing Bang Udin ini juga menghadirkan harga yang sesuai dengan kantong kita, pokoknya terjangkau banget deh.

Beberapa bulan lalu

Widya K.

5

Sopnya enak apalagi dimakan saat ujan warung kaki lima tapi tempatnya asik untuk nongkrong, lokasinya lumayan mudah aksesnya, menunya beraneka ragam dengan harga yang worth it, dan pelayanannya cepat

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sop Kaki Kambing Bang Udin

Jl. Cik Ditiro no. 29 Depan RS Panti Rapih, Yogyakarta Indonesia