Lokasi Sekarang

Solaria - Kuningan City
Makanan di Solaria - Kuningan CityMakanan
Menu Solaria - Kuningan CityLihat semua foto

Solaria - Kuningan City

4 / 5(13)
(3)
Kuningan City (Kuncit)
Makanan
4
Pelayanan
3.7
Suasana
3.8
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Nasi Goreng, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Solaria - Kuningan City

Fara Y. H.

5

CHICKEN CORDON BLUE TERFAVORIT... Udah nyoba Chicken Mozarella, Chicken Steak Cheesy, I Fu Mie Seafood, Nasi Goreng (lupa), Bistik Ayam, Bistik Sapi Mentega, Bistik Sapi Tepung. Enak semua sih, lumayanlah hehe.

Beberapa bulan lalu

Widya K.

5

Saya suka dengan chicken cordon bleunya brown saucenya punya rasa gurih manis yang pas.. tempatnya asik untuk nongkrong, lokasinya lumayan mudah aksesnya, menunya beraneka ragam dengan harga yang terjangkau, pelayanannya cepat

Beberapa bulan lalu

Sondang F.

4

Jangan ke tempat ini klo malam minggu, ruame puol. Jadi saya putuskan utk cuman pesan Ayam goreng rica-rica di sini. Ayam nya tidak berbau, tidak berair di dalamnya, tidak terdapat cairan merah di dalamnya dan digoreng sampai kering kecoklatan. Sayang ayamnya agak kecil ukurannya dr pada di gerai Solaria sebelumnya. Sebagai pecinta pedas, saya suka dengan bumbu rica-rica nya yg segar, dihidangkan dengan irisan cabe merah dan cabe hijau nya. Getir dan pedasnya membuat lidah bergoyang husahhhh sambil tetap mengunyah dengan berkeringat kepedasan. Sayangnya, timunnya ga segar, tua, kuning dan kering (ga juicy). Lagi-lagi mendapat yg ga segar. Mungkin uda dipotong-potong sebelum disajikan, atau mungkin memang standar timunnya yg agak kekuningan kali. Padahal selada dan tomatnya sangat segar, terlihat dari juicy nya si tomat, dan ga layu seladanya. Mungkin timunnya bisa dipilih yg sebesar-besar telunjuk yg berwarna hijau karena timun yg tipe ini terasa segar dan manis nya yg orisinil dari timun nya. Saya sangat yakin, klo yg dipilih adalah timun yg hijau kecil-kecil pasti cocok mendampingi ayam rica-rica yg pedas utk menetralisir pedasnya. Persiapan masakannya lama nih. Bikin ga sabar. Bikin kesel. Pelayannya cuman jawab, "mohon sabar menunggu!" Halah, karena bukan mereka aja yg pesan dan kelaparan.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Solaria - Kuningan City

Kuningan City, Lower Ground, Jl. Prof. Dr.. Satrio No. 18, Jakarta, Indonesia