Lokasi Sekarang

Solaria - Central Park
Makanan di Solaria - Central ParkMAKANAN
Suasana di Solaria - Central ParkSUASANA
Menu Solaria - Central ParkMENU
SEMUA FOTO

Solaria - Central Park

3.8 / 5(6)
Central Park Mall
Makanan
3.7
Pelayanan
3.7
Suasana
3.7
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Solaria - Central Park

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Mie, Indonesia, Kwetiau, Mie Goreng, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Solaria - Central Park

Satrio O.

5

Resto ini menyajikan menu yang beraneka ragam dan salah satu resto favorit keluarga, rasa nya rata-rata relatif enak, harga nya pun tidak terlalu mahal, tempat nya nyaman

21 Nov 2018

Caesarino D.

3

Murah Meriah Karena udah tanggal tua, gua harus nahan diri untuk gak ke restoran yang rada mahal buat makan siang. Oleh karena itu, gua pilih restoran ini buat makan siang. Seperti biasa, resotran ini selalu rame kalau jam makan siang. Apalagi kalau di CP, jam makan siang pasti isinya pegawai kantor semua. Secara restoran ini udah ada di segala penjuru kota bahkan Indonesia. Jadi semua orang pasti udah tau restoran ini seperti apa dan makanannya bagaimana. jadi langsung aja gue bahas makanan yang gua pesen. Chicken Mozarella (IDR 36k) Menu ini sering banget gua pesen. Dari segi rasa gua cukup suka dengan ayam katsunya. Luarnya crispy dan daging ayamnya sangat empuk. Saos teriyakinya lumayan tasty dan saladnya lumayan fresh. Dan gua sangat suka dengan mozarella di dalamnya yang cukup melted. Overall sih cukup memuaskan. Nasi Ayam Katsu teriyaki (IDR 27k) Menu ini juga biasanya sering gua pesen kalau jam istirahat kantor. Dari segi rasa lumayan enak, sesuai standar lahh. Ayam katsunya crispy dan empuk, lalu saus teriyakinya cukup enak dan tasty. Overall sihh gak ada complain lahh soal rasa. Nasi Goreng solaria (IDR 23K) menu yang ini mahh udah sering banget gue liat dan gua pesen. Sampe2 gue udah cukup bosen dengan menu ini. Awal2nya sih menu ini terasa lumayan, tapi lama2 gua rada eneg karena msgnya kerasa banget. Overall sih prefer menu lain. Mie Goreng seafood (IDR 33k) Menu ini juga sama dengan nasi goreng, serriiingg banget gue pesen dan gue lihat di meja lain. Dari segi rasa sih juga lumayan, seafoodnya enak, mienya pas matengnya. Kadang kalau gua pesen menu ini agak terlalu oily. Kekurangannya kurang lebih sama dengan nasi goreng yaitu msgnya kerasa banget. Nasi Fuyunghai (IDR 27k) Menu ini juga sering banget gua pesen, Overall dari semua menu, menurut gua menu ini yang paling ngenyangin. Menu ini terdiri dari fuyunghai yang besar, nasi putih dan capcay. Overall dari sego rasa juga lumayan enak. Menu ini juga terkadang terlalu oily. Tapi dari segi rasa menurut gua cukup enak. Overall restoran ini selalu menjadi pilihan saat jam makan siang kantor. Makanan di restoran ini memiliki rasa yang lumayan, harga terjangkau dan porsi besar. Datang lagi sihh pasti.

26 Okt 2018

Jefri P. N.

4

Ngantri banget deh kalo beli di sini.. sebenernya sih makanan biasa aja, tapi mungkin karna lokasinya strategis dan harganya ga mahal banget, ya jadi rame deh.. atmosfir sih bagus, cuma kadang kalo rame agak kesusahan cari tempat apalagi pas weekend. Bersih, tapi pelayananan cukup lambat

29 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Solaria - Central Park

Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia