SOJAM - Soto Jamur

SOJAM - Soto Jamur

(4)
Danurejan
Buka Sekarang7.00 - 23.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - SOJAM - Soto Jamur

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Soto, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang SOJAM - Soto Jamur

efonleo

4

enak banget hanya ada di jogja

Rasanya enak segar dan sedap, SOJAM hanya ada di Yogya ternyata. Enak! Recommended banget pokoknya. Semangkuk soto dengan jamur sangat lezat dan terasa ada kunyit sehingga sangat segar dan menyehatkan, harga sangat murah

15 Dec 2017

HADI S

5

Sotonya enakk benerrr ...Kenapa gak dr dulu jualannya ?

Waahh josss margojozzzz .... gileee enakkk benerrr ... segerrr ... mantapppp !!! Tapi sayang sekali gak beresss nih warung.... kenapa gak dari dulu bikin menu kayak gini...... udah gitu porsinya kurang banyak.....ha ha....harganya naekin aja ....asal banyak gak apa apa dehhh...... sukses selalu ya mas mas soto jamur....!!! Kapan buka cabang di PIM Jakarta ??

17 Aug 2017

Yugo H

5

SOJAM (Soto Jamur ) Food court Rusunawa Juminahan no.1 Yogyakarta, Indonesia

Rasanya mantap...sedap , segar dan nikmat ! SOJAM ( Soto Jamur) ini, terus terang hanya ada di Yogya SOJAM merupakan Soto Jamur pertama di Yogyakarta , bahkan di Indonesia. Diolah dengan bumbu tradisionil yang khas, tanpa memakai penyedap buatan atau Vetsin. Sehingga lebih sedap, gurih ,segar dan sehat

17 Jul 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

SOJAM - Soto Jamur

Jl. Juminahan No.58, Purwokinanti, Yogyakarta, Indonesia