0

Anna Cendana

16 Jun 2022 - 5 min read

10 Cafe Instagramable di Seminyak, Wajib Tahu!

Tidak hanya cita rasa yang ditawarkan sebuah cafe, tapi desain interior yang “instagramable” juga turut menarik perhatian pengunjung. Kamu pasti sering mencari cafe-cafe dengan nuansa yang aesthetic untuk di pajang di media sosial.

Di Bali sendiri, banyak sekali cafe yang bisa kamu datangi. Supaya tidak bingung, Traveloka akan merekomendasikan beberapa cafe yang wajib banget dicoba.

1. Gourmet Cafe Petitenget

Sumber: Instagram @gourmetcafebali

Kamu bisa menikmati suasana cafe dengan nuansa dominan putih dan hijau di sini. Kamu bisa banget duduk di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kedua area ini sama-sama memberikan nuansa yang hangat dan tentu saja “instagramable”

Di salah satu cafe Instagramable di Seminyak ini kamu bisa memesan berbagai makanan dan minuman, dari makanan sehat hingga minuman seperti jus, cocktails, kopi, hingga wines. Kamu yang sedang dalam proses mengonsumsi makanan sehat tetap bisa nongkrong di sini!

Untuk harganya, masih sangat terjangkau dengan porsi yang cukup besar. Kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp17.000 hingga Rp240.000.

Alamat: Jl. Petitenget No. 100x, Seminyak, Kec, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional: Setiap hari, 07.00 - 23.00 (WITA)

2. Earth Cafe & Market Seminyak

Sumber: Instagram @earthcafebali

Salah satu cafe Instagramable di Seminyak ini cocok banget buat kamu yang memutuskan untuk menjadi vegan. Selain itu, sayur-sayuran yang digunakan juga 100% organik.

Cafe ini memberikan suasana yang homey, sehingga bisa membuatmu merasa nyaman saat berada di sini. Selain itu, tidak hanya menjual berbagai makanan dan minuman, kamu juga bisa berbelanja produk-produk vegan di sini.

Untuk harganya sendiri, bisa dibilang terbilang cukup mahal. Namun, harga tersebut dirasa sebanding dengan kualitas dari bahan-bahan yang digunakan. Range harga dari berbagai menu yang ditawarkan di sini mulai dari Rp20.000 hingga Rp225.000.

Alamat: J. Kayu Aya 99, Seminyak, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 07.00 - 23.00 (WITA)

3. Dough Darlings

Sumber: Instagram @doughdarlings

Jika kamu ingin bersantai di cafe Instagramable di Seminyak sekaligus menyantap donut, di sini tempatnya. Dough Darlings menyuguhkan artisanal donut yang dijamin beda dari yang lainnya.

Tak hanya tempatnya yang bagus untuk diabadikan di Instagram, bentuk donutnya pun sangat aesthetic untuk difoto. Dough Darlings ini baru saja membuka cabang barunya di Canggu, lho.

Donut yang dibuat di sini pun menggunakan bahan-bahan yang fresh dan dibuat setiap harinya.

Alamat: Jl. Petitenget No. 22, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 09.00 - 18.00 (WITA)

4. Neon Palms

Sumber: Instagram @neonpalmsbali

Cafe bernuansa tropis ini akan terasa menyegarkan saat dikunjungi pada siang hari. Neon Palms menjadi salah satu cafe Instagramable di Seminyak yang menyuguhkan berbagai jenis cocktails, taco, dan masih banyak lagi.

Di sini kamu juga tidak hanya duduk santai sambil menikmati tempatnya yang instagramable, tetapi juga bisa berbelanja di butik Bali Boat Shed. Menyenangkan bukan?

Kamu juga bisa memesan tempat ini untuk acaramu sendiri. Memesan tempat ini bisa kamu lakukan melalui websitenya. Tempat ini bakalan seru banget kalau kamu datang bersama teman-teman!

Untuk harganya sendiri, kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp10.000 hingga Rp150.000. Cukup terjangkau bukan?

Alamat: Jl. Kayu Aya No. 22, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 08.00-22.00 (WITA)

5. Batik Restaurant

Sumber: Instagram @batik_restaurant_

Tempat yang satu ini memang bukan cafe, tetapi lebih ke restaurant dan juga bar. Batik Restaurant ini mengangkat tema batik dalam penataan dekorasinya

Kamu bisa menemukan berbagai makanan dan minuman mulai dari cocktails hingga curry. Restoran ini menyediakan jenis makanan dari vietnam, thailand, dan juga Indonesia.

Tidak hanya sekedar makan, kamu juga bisa mengikuti Batik Tour yang ditawarkan oleh mereka. Tempat ini sangat “instagramable” dan juga terkesan mewah!

Alamat: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 12.00 - 23.00 (WITA)

6. La Plancha

Sumber: Instagram @laplanchabali

Siapa yang belum tahu tempat ini? Tempat ini merupakan cafe pinggir pantai yang wajib banget untuk dikunjungi saat berada di Bali.

Di sini kamu akan bersantai di pinggir pantai menggunakan beanbag dan duduk di bawah payung warna-warni. Menariknya, kamu bisa banget menikmati senja dari sini sambil mendengarkan alunan musik DJ secara live setiap jam 5 sore.

Namun, kamu harus reservasi satu hari sebelumnya untuk bisa menikmati tempat instagramable ini.

Alamat: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta. Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 07.30 - 23.00 (WITA)

7. Ku De Ta

Sumber: Instagram @kudetabali

Jika kamu ingin bersantai dan menikmati suasana mewah di pinggir pantai, di sinilah tempatnya. Di sini kamu bisa berenang di kolam pinggir pantai ataupun langsung bermain di pantai. Tentunya ini menjadi suasana yang jarang kamu dapatkan di Bali.

Namun, harga dari makanan dan minumnya sendiri pun terbilang cukup mahal. Kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp100.000 hingga Rp400.000.

Namun, dengan harga yang cukup mahal tersebut, kamu akan mendapatkan makanan dan minuman dengan cita rasa yang nikmat! Sangat worth it!

Alamat: Jl. Kayu Aya No. 9, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 08.00 - 00.00 (WITA)

8. Kim Soo Home

Sumber: Instagram @kimsoohome

Cafe yang satu ini adalah salah satu cafe yang sangat instagramable. Di dominasi warna putih, tempat ini cocok untuk menambah foto aesthetic di Instagram kamu.

Makanan dan minuman di sini bisa dibilang cukup terjangkau. Selain itu, terdapat juga berbagai varian makanan dan minuman.

Alamat: Jl. Kayu Aya No. 21, Seminyak, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 08.00 - 16.00 (WITA)

9. Gusto Gelato & Cafe

Sumber: Instagram @gustogelatocaffe

Kurang afdol rasanya jika kamu tidak mampir ke Gusto Gelato & Cafe. Di tempat yang satu ini kamu bisa menikmati berbagai rasa gelato yang sangat unik.

Tempatnya sendiri sangat unik. Terdapat tempat duduk di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kamu bebas memilih tempat yang paling instagramable.

Alamat: Jl. Mertanadi No. 46B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 10.00 - 22.00 (WITA)

10. Sisterfields Cafe

Sumber: Instagram @sisterfields

Cafe instagramable yang satu ini mengangkat tema cafe modern australian. Tempatnya sendiri didominasi oleh warna putih dan hijau. Nuansa hijau sendiri didapat dari banyaknya dedaunan yang ada di tempat ini.

Dedaunan yang menghiasi bagian interior dari cafe ini membuat pengunjungnya bisa merasa nyaman. Kamu juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disajikan secara apik

Alamat: Jl. Kayu Cendana No. 7, Seminyak, Kec, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari, 08.00 - 21.00 (WITA)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe instagramable di Seminyak yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke Bali. Tidak hanya menawarkan makanan dan minuman, namun beberapa cafe ini juga memberikan nuansa dan dekorasi unik yang tidak kalah menariknya.

Membaca artikel ini jadi bikin kamu ingin cepat-cepat ke Bali, ya? Yuk, langsung pesan tiket pesawat dan juga hotel melalui Traveloka! Banyak sekali promo-promo menarik yang bisa kamu gunakan.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan