Lokasi Sekarang

Siam Square - SudirmanPenawaran Spesial
Makanan di Siam Square - SudirmanMakanan
Suasana di Siam Square - SudirmanSuasana
Menu Siam Square - SudirmanLihat semua foto

Siam Square - Sudirman

4 / 5(3)
(4)
Sudirman Central Business District (SCBD)
Makanan
3.7
Pelayanan
4.3
Suasana
4
Tutup07.30 - 19.30 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Thailand, Nasi, Kari, Salted Egg, Tom Yum
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Siam Square - Sudirman

Siam Square - Sudirman
Paket 2 SIAM untuk 8 Orang
Sudirman Central Business District
Rp 680.000
Rp 646.000
Sudah dipesan 1 orang

Ulasan Tentang Siam Square - Sudirman

Enrico R. J.

5

Tempat dan suasana restorannya nyaman. Pelayanan waitress, spv dan cashie profesional, ramah dan humble. Rasa makanannya sedikit hambar tapi tetap lumayan. Thai tea luar biasa

Minggu lalu

Yuliyana

4

Liat ada banner promo dari Siam Square. Mereka baru keluarin menu es kopi susu gitu dengan harga 15k exclude ppn yah. Jadi total 17ribuan. Menurut gue es kopi susu nya enak, kopinya berasa walaupun rasa manisny lumayan mendominasi. Untuk yang gak terlalu suka kopi ini bisa jadi salah satu piliha buat ngopi susu. Harganya juga murah. Selain itu, pelayanannya gue suka banget deh. Walaupun cuma beli es kopi, tapi mereka ramah pake banget. Baristanya juga baik. .Overall, gue bakal balik lagi sih buat kopi ini. Penasaran juga sama makanan-makanan mereka

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Siam Square - Sudirman

Gedung IDX, Tower 1, Lantai 1, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Indonesia